Pembunuhan Kotabaru

Misteri Pisau di Wajah Jasad Penuh Luka Kotabaru

Warga Kotabaru, Kalsel Senin (1/5) malam kembali digegerkan atas penemuan jasad wanita di dalam rumah.

Featured-Image
Temuan jasad wanita di Kotabaru diduga korban pembunuhan. Foto: AKP Abdul Jalil for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Warga Kotabaru kembali digemparkan oleh  temuan jasad wanita di sebuah rumah pada Senin malam (1/5). Teranyar, polisi memastikan bahwa dia korban pembunuhan.  

Sebagai pengingat, jasad wanita yang diketahui berinisial MH tersebut diperkirakan berusia sekitar 53 tahun. Kali pertama ditemukan oleh warga setempat. Warga itu mendapati MH telah meninggal dunia di atas kasur. 

Baca Juga: Geger, Penemuan Jasad Wanita dengan Sejumlah Luka Sayatan di Kotabaru

Lokasi penemuan jasad wanita yang sudah membusuk tersebut berlokasi tepat di Desa Hilir Muara Gang Malioboro, Pulau Laut Sigam, Kotabaru sekitar pukul 18.45 Wita.

"Jadi, berdasarkan hasil penyelidikan kita sementara jasad wanita itu memang diduga korban pembunuhan," ujar Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Jalil, dikontak bakabar.com, Rabu siang (3/4).

Baca Juga: Kebakaran Kampung Gadang Banjarmasin, Bedakan 20 Pintu Dipastikan Ludes!

Sebelumnya, usai menerima laporan, tim reskrim langsung menindaklanjutinya dan menuju lokasi untuk memastikan kebenaran.

Tiba di lokasi, terlihat posisi jasad wanita tersebut sudah kaku dan menghadap ke kasur. Hasil pemeriksaan awal, jasad wanita tersebut penuh sejumlah luka sayatan senjata tajam.

"Saat itu anggota memang menemukan ada beberapa luka sayatan di bagian lengan kiri, jari, dan pelipis telinga," terang Jalil.  

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Siswi SMK di Cianjur Terancam Hukuman Mati!

Polisi lalu mendapati dinding bagian dapur rumah korban jebol serta terdapat jejak kaki di lantai. "Terakhir personel kami mendapati sebilah pisau diletakkan tepat di hadapan wajah jasad wanita itu," terang kasat.

Polisi tengah melakukan pendalaman dan penyelidikan perihal temuan mayat wanita tersebut yang diduga menjadi korban pembunuhan. Khususnya memburu terduga pelaku.

Selesai dilakukan visum di rumah sakit, jasad MH lalu dimakamkan pihak keluarga.

"Mohon doanya ya, semoga kasus ini bisa cepat terungkap," ucap Jalil lagi. 

Editor
Komentar
Banner
Banner