Tak Berkategori

Misteri Anak Hilang di Balikpapan, Keluarga Sebut 2 Orang Tak Dikenal Sempat Datang

apahabar.com, BALIKPAPAN – Kasus anak hilang bernama Maritza Adiba Zahra (5) di Balikpapan, Kaltim, terus didalami…

Featured-Image
Sutrisno (57), kakek Maritza Adiba Zahra (5), bocah hilang di Balikpapan, Kaltim. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Kasus anak hilang bernama Maritza Adiba Zahra (5) di Balikpapan, Kaltim, terus didalami kepolisian.

Saat ini keberadaan bocah asal Jalan Baitul Makmur, Gang Anthorium II RT 30, Kelurahan Manggar, Balikpapan Timur itu, masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Polisi yang tengah melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan para saksi serta melihat rekaman CCTV juga belum mampu mengetahui siapa sebenarnya pelaku yang membawa anak itu.

Namun fakta baru muncul dari keluarga korban, yakni sang kakek bernama Sutrisno (57) mengatakan bahwa dua hari sebelum kejadian ada dua orang tak dikenal datang ke kampung tersebut.

Dua orang dengan logat Jawa ini berdiri di depan rumah tetangganya seolah-olah hendak bertamu.

“Beberapa hari sebelumnya memang ada dua orang ke sini (tetangga), dia mau ketemu bapak yang di depan ini kira-kira dua atau tiga hari sebelumnya. Dari cara bicaranya orang Jawa cuma saya nggak kenal,” ujarnya, Jumat (2/7).

Sutrisno yang kala itu melintas tidak begitu menghiraukannya lantaran ia mengira kedua orang tersebut benar-benar bertamu.

Sebab mereka sedang menghubungi seseorang yang diduga adalah temannya.

“Saya pikir dia memang mau bertamu, dan saya lihat dia juga angkat telepon terus ngomong nggak tahu sama siapa. Ya saya pikir dia memang mau bertamu sama orang di depan ini. Cuma saya nggak tahu apakah dia memang benar bertamu atau gimana karena saya habis itu ya jalan aja terus,” ungkapnya.

Sementara itu pihak kepolisian langsung melakukan pemeriksaan rekaman CCTV di beberapa tempat yang berkaitan dengan lokasi kejadian.

“Saat ini kami tengah mencoba memeriksa rekaman CCTV di empat lokasi,” pungkasnya.

Misteri Anak Hilang di Balikpapan, Polisi Dalami Latar Belakang Keluarga



Komentar
Banner
Banner