Tak Berkategori

Minyak Goreng Turun Harga, Warga Balikpapan Serbu Minimarket

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warga Balikpapan, Kaltim, menyerbu minimarket yang ada untuk membeli minyak goreng pada Rabu…

Featured-Image
Warga Balikpapan, Kaltim, menyerbu minimarket yang ada untuk membeli minyak goreng pada Rabu (19/1). Hal ini dikarenakan harga minyak goreng turun drastis menjadi Rp14 ribu per liter dalam kemasan. Foto: Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Warga Balikpapan, Kaltim, menyerbu minimarket yang ada untuk membeli minyak goreng pada Rabu (19/1). Hal ini dikarenakan harga minyak goreng turun drastis menjadi Rp14 ribu per liter dalam kemasan.

Salah satu minimarket berlogo A ini diserbu warga sejak pagi. Mereka mengantre untuk mendapatkan harga minyak goreng murah. Tak sedikit dari mereka yang membawa sanak saudara untuk memborong.

“Ya mas, dapat info di media sosial katanya minyak goreng turun jadi Rp14 ribu di minimarket. Makanya saya langsung ke sini, soalnya jauh betul harganya, sebelumnya kan Rp25 ribu per liter,” tutur Agens, warga Gunung Sari Ilir, Balikpapan Tengah.

Mengantisipasi antrean membludak, minimarket menerapkan pembatasan pembelian. Satu orang maksimal bisa membeli 2 liter minyak goreng saja. Meski begitu warga tetap melakukan pembelian dan rela mengantre.

“Dibatasi mas, biar yang lain kebagian juga,” kata salah seorang petugas minimarket.

Untuk diketahui harga minyak goreng secara nasional sejatinya telah turun seharga Rp14 ribu per liternya sejak 19 Januari 2022.



Komentar
Banner
Banner