Sport

Minus Lionel Messi, Berikut Daftar Pemain Argentina Lawan Timnas Indonesia

Tanpa Lionel Messi, berikut daftar pemain Timnas Argentina yang akan meladeni Timnas Indonesia dalam FIFA matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Featured-Image
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyalami pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, di terminal kedatangan luar negeri Bandara Soeta, Kamis (16/6) malam. Foto: AFA

bakabar.com, JAKARTA - Tanpa Lionel Messi, berikut daftar pemain Timnas Argentina yang akan meladeni Timnas Indonesia dalam FIFA matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6).

Skuat Argentina sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (16/6) sekitar pukul 23.00 WIB. Dalam rombongan ini, tidak terlihat Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Perihal ketiadaan ketiga pemain tersebut, sudah dikonfirmasi pelatih Lionel Scaloni, seusai Argentina melawan Australia di Beijing, China, Kamis (15/6).

"Kami percaya itu keputusan yang adil. Itu keputusan saya dan mereka bahkan tak menanyakan ulang. Mereka pantas mendapatkan waktu beristirahat, lalu pergi berlibur bersama keluarga," papar Scaloni.

Meski demikian, ketiadaan mereka tidak banyak mempengaruhi kekuatan Albiceleste. Masih terdapat sederet nama tenar dalam daftar 24 pemain yang diboyong Scaloni ke Indonesia. 

Berikut daftar 24 pemain Argentina melawan Timnas Indonesia:

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Walter Benitez (PSV Eindhoven)

Belakang: Nahuel Molina (Atletico Madrid), German Pezzella (Betis), Cristian Romero (Tottenham), Leonardo Balerdi (Olympique Marseille), Facundo Medina (Lens), Nicolas Tagliafico (Olympique Lyon), Marcos Acuna (Sevilla)

Tengah: Leandro Paredes (Juventus), Enzo Fernandez (Chelsea), Guido Rodriguez (Betis), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Alexis Mac Allister (Liverpool), Thiago Almada (Atlanta United), Facundo Buonanotte (Brighton), Giovani Lo Celso (Villarreal), Lucas Ocampos (Sevilla)

Depan: Julian Alvarez (Manchester City), Giovanni Simeone (Napoli), Alejandro Garnacho (Manchester United), Nicolas Gonzalez (Fiorentina) 

Editor
Komentar
Banner
Banner