Kalteng

Minim Pendaftar, Lelang Jabatan Sekda Kapuas Diperpanjang

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Seleksi terbuka lelang jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas,…

Featured-Image
Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas, Aswan. Foto-apahabar.com/Irfan

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Seleksi terbuka lelang jabatan pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah minim pendaftar.

Sampai ditutup pada 10 Juni 2020, ternyata cuma ada 2 orang peserta saja yang mendaftar. Panitia seleksi pun akhirnya memperpanjang pendaftaran dari tanggal 11 sampai 15 Juni 2020.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Kapuas, Aswan, mengatakan, pihaknya sebelumnya sudah mengumumkan seleksi terbuka jabatan sekda tersebut baik melalui media massa maupun media online.

“Yang jelas sekretariat dan panitia seleksi sudah mengumumkan melalui media massa maupun online, tapi kalau mengapa peminatnya kurang atau masih ragu-ragu saya tidak persis ya,” katanya di Kuala Kapuas, Jumat (12/6).

Menurut Aswan selain ASN dari Kabupaten Kapuas, yang mendaftar juga boleh dari luar, tapi yang diutamakan adalah dari Kabupaten Kapuas. “ASN dari diluar Kapuas juga boleh mendaftar,” ujarnya.

Kini panitia seleksi pun mengundang kembali para kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Kapuas untuk mengikuti seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah Kapuas tersebut.

“Kita persilahkan kepada kepala perangkat daerah yang berminat untuk mengikuti seleksi agar mendaftarkan diri melalui sekretariat panitia seleksi di Kantor BKPSDM Kapuas,” pungkas Aswan.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner