Kalteng

Mini Soccer Tinggang Menteng Cup 2022 Kapuas Selesai, Ini Para Juaranya

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat resmi menutup turnamen mini soccer…

Featured-Image
Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama tim DLH yang berhasil meraih juara pertama kategori instansi/BUMN. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas, Kalteng, Ben Brahim S Bahat resmi menutup turnamen mini soccer Tingang Menteng Cup 2022, Sabtu (19/2) malam.

Kepada para tim yang menjadi juara Ben Brahim pun mengucapkan selamat dan berharap event olahraga ini dapat dilaksanakan lagi nantinya.

“Karena dengan kegiatan olahraga seperti ini dapat menggerakan gairah anak muda ke arah yang lebih baik,” katanya.

Untuk itu Ben pun meminta pada Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas nanti turnamen mini soccer tersebut dapat dilaksanakan.

“Pada bulan Maret nanti saat Hari Jadi Kota Kapuas dan HUT Pemkab kita laksanakan lagi turnamen mini soccer ini,” pintanya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kapuas Budi Kurniawan selaku pelaksana kegiatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan turnamen mini soccer tersebut.

“Tadi juga digelar pertandingan eksibisi antara tim Bupati Kapuas dan unsur Forkopimda. Ini menunjukan para pejabat kita memberikan perhatian cukup besar terhadap dunia olahraga di Kapuas,” ujarnya.

Usai pertandingan Bupati Kapuas bersama para pejabat menyerahkan piala dan medali serta hadiah uang kepada masing-masing juara serta penyerahan paket Sembako kepada warga tidak mampu.

Adapun juara 1 kategori umum diraih tim Anspar FC, juara 2 Arya FC, juara 3 PSJ FC dan juara 4 diraih oleh tim Cobra FC.

Sedangkan juara 1 kategori instansi/BUMN diraih oleh tim DLH B, juara 2 BRI FC, juara 3 Kodim B dan juara 4 diraih oleh tim Kodim A.

Komentar
Banner
Banner