Lionel Messi

Messi Bagikan iPhone 14 Berlapis Emas Buat Timnas Argentina, Berapa Harganya?

Lionel Messi menghadiahkan iPhone 14 Pro edisi khusus berbalut emas 24 karat kepada rekan setimnya di tim nasional Argentina.

Featured-Image
Messi bagi-bagi iPhone 14 berbalut emas untuk rekan Timnas Argentina. (Foto: dok. Sportskeeda)

bakabar.com, JAKARTA - Lionel Messi menghadiahkan iPhone 14 Pro edisi khusus berbalut emas 24 karat kepada rekan setimnya di tim nasional Argentina.

Hal itu tak lepas dari perjuangan Argentina kala menjadi juara di Piala Dunia 2022 yang dihelat di Qatar beberapa waktu lalu.

Tak tanggung-tanggung, La Pulga memesan sebanyak 35 unit iPhone 14 berbalut emas lengkap dengan ukiran nama dan nomor punggung masing-masing pemain beserta logo asosiasi sepakbola Argentina.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (4/3), eks pemain Barcelona itu sedikitnya merogoh kocek sekitar 175.000 Poundsterling atau Rp3,2 miliar untuk para penggawa tim tango tersebut.

Baca Juga: Belum Dirilis, Varian Warna Eksklusif iPhone 15 Bocor di Jagat Maya

Tak hanya Messi, iDesignGold selaku pembuat iPhone 14 Pro custom berbalut emas itu sebelumnya pernah mendapat pesanan serupa dari kompatriotnya di Paris Saint Germain (PSG) yaitu Kylian Mbappe dan Neymar.

Pelanggan iDesignGold sendiri bebas merancang iPhone mewah pesanannya, dan pemain terbaik FIFA 2022 itu menggaet langsung CEO iDesignGold, Ben Lyons untuk merancang iPhone 14 Pro unik ini.

Bedasarkan sumber yang dekat dengan Messi, pemenang 7 kali Ballon d'Or tersebut ingin merayakan momen membanggakan tersebut secara spesial dan mewah.

Namun dirinya tidak ingin memberikan hadiah yang pasaran seperti jam tangan, dan menginginkan sesuatu yang unik dan personal.

Baca Juga: iPhone 15 Pro Benamkan RAM 8 GB, Jawab Tantangan Galaxy S23

Bagi kamu yang tertarik untuk memesan iPhone custom berlapis emas di iDesignGold harus menyiapkan ongkos yang tidak sedikit.

Pasalnya ponsel tersebut dibanderol sebesar 3.000 Poundsterling atau sekitar Rp55 juta untuk satu unitnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner