Hiburan

Meriahkan Pernikahan Anak Crazy Rich Kalsel, Slank Tampil di Lapangan Haruban Tapin

Masyarakat Tapin mulai berkumpul untuk menyaksikan penampilan salah satu grup band terbesar di Indonesia, Slank di Lapangan Haruban, Desa Tungkap, Binuang.

Featured-Image
Masyarakat Tapin menunggu performan Slank. Foto-apahabar.com/Ahmad Syaifin Nuha

bakabar.com, RANTAU - Warga Tapin mulai berkumpul untuk menyaksikan penampilan salah satu grup band terbesar di Indonesia, Slank di Lapangan Haruban, Desa Tungkap, Kecamatan Binuang, Sabtu (9/9/2023).

Pantauan bakabar.com di lokasi, sekitar pukul 20.30 Wita ribuan Slankers sedang menunggu performa menawan Bimbim Cs dari bawah panggung.

Kedatangan grup band Slank sendiri ke Tapin tak lain untuk memeriahkan acara perkawinan anak Haji Ciut, Crazy Rich Kalsel yakni Ahmad Indra Danu Warta dan Putri Salsabila (Caca). 

Pasalnya, acara pernikahan yang digelar besar-besaran selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 3 hingga 18 September 2023 tersebut banyak menyedot perhatian masyarakat se-Indonesia.

Banyak artis ternama ikut tampil memeriahkan acara, di antaranya pedangdut Elvy Sukaesih, Rhoma Irama, Band Wali, hingga grup band Slank.

Salah satu warga yang turut menyaksikan performa Band Slank, Faisal mengatakan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya datang ke Lapangan Haruban Tapin untuk melihat penampilan Slank.

"Datang dari Rantau, kami bersama teman-teman sudah lama tidak menyaksikan Slank secara langsung," ungkapnya.

Faisal bersama ribuan penonton lain rela berjejal menunggu performan menawan dari grup band Slank.

Editor


Komentar
Banner
Banner