Kalteng

Menuju Kota Layak Anak, Diskominfo Kapuas Tebar Wifi Gratis

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Tingkatkan pelayanan publik, Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Kalteng, pasang akses wifi gratis…

Featured-Image
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, H Junaidi saat mengecek akses wifi gratis di Taman Askari Kuala Kapuas. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Tingkatkan pelayanan publik, Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Kalteng, pasang akses wifi gratis di sejumlah taman kota Kuala Kapuas.

Pemasangan wifi gratis salah satunya dilakukan di Taman Askari Jalan Trans Kalimantan Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas, H Junaidi, mengatakan pemasangan akses wifi gratis tersebut bekerja sama dengan PT Telkom Kapuas.

Adapun tujuan pemasangan jaringan internet gratis itu adalah untuk memfasilitasi masyarakat yang sedang bersantai di area Taman Askari Kapuas.

"Khususnya bagi para orang tua yang sedang menunggu anaknya bermain di area taman,” kata Junaidi di Kuala Kapuas, Rabu (16/2).

“Disiapkannya akses internet gratis ini juga sebagai langkah Pemkab Kapuas dalam menuju Kota Layak Anak,” imbuhnya

Mantan Kepala Puskesmas Barimba itu pun berharap adanya jaringan internet gratis tersebut, masyarakat dapat menggunakannya dengan bijak tanpa perlu berlebihan.

“Fasilitas ini milik masyarakat, untuk itu hendaknya selalu dijaga dan dirawat sehingga dapat digunakan secara terus menerus," harap Junaidi.

Selain adanya akses wifi gratis, di Taman Askari Kapuas ini juga dipasang beberapa CCTV yang berfungsi untuk memantau situasi dan kondisi taman agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.



Komentar
Banner
Banner