Pemkab Tanah Bumbu

Menkum HAM Yasonna Laoly Kunjungi Lapas Batulicin

apahabar.com, BATULICIN – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) RI, Yasonna Laoly melakukan kunjungan…

Featured-Image
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) RI, Yasonna Laoly mengunjungi Kabupaten Tanah Bumbu, Jum’at (07/02).Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkum HAM) RI, Yasonna Laoly melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (07/02).

Kedatangan Yasonna Laoly bermaksud mengunjungi Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Batulicin yang terletak di Desa Saring Sei Bubu, Kecamatan Kusan Hilir.

Kunjungan Yasonna Laoly beserta rombongan didampingi oleh Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Pemkab Tanah Bumbu dan juga anggota DPR RI, Syafruddin H Maming.

“Kita sangat berharap Lapas Batulicin ini dapat membantu Lapas Kotabaru yang sudah kelebihan batas atau overload,” ujar Yasonna Laoly.

Yasonna Laoly menilai pembangunan Lapas Batulicin ini sudah sesuai dengan standar.

“Ya saya lihat bangunannya sudah standar dan rata-rata hampir sama dengan bangunan lapas di daerah lain yang pernah saya kunjungi,” terangnya.

Kurang lebih 30 menit berkeliling melihat kondisi bangunan lapas, rombongan langsung berangkat menuju Bandara Bersujud untuk melakukan penerbangan ke Banjarmasin dalam rangka menghadiri Hari Pers Nasional.

Baca Juga: Bertemu Cuncung, Gus Miftah Kepo Soal Tanah Bumbu

Baca Juga: Ruang Kelas Kebanjiran, Siswa MA Al-Kautsar Belajar di Dalam Masjid

Reporter: Syahriadi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner