Bursa Kripto

Menjelang Oktober, Bagaimana Nasib Bitcoin?

Setelah Agustus menjadi bulan yang menantang bagi pasar kripto dan menegangkan untuk para investor. Bagaimana nasib bitcoin? 

Featured-Image
Ilustrasi kripto. Foto: ANTARA/HO-Indodax)

bakabar.com, JAKARTA - Setelah Agustus menjadi bulan yang menantang bagi bursa kripto dan menegangkan untuk para investor. Bagaimana nasib bitcoin? 

September menampakan harapan bullish untuk pergerakan bitcoin. Memungkinkan mata uang kripto itu akan tumbuh pada Oktober mendatang.

Dari situ, timbul satu pertanyaan penting. Akankah bitcoin mengulangi sejarah dan pulih pada bulan Oktober?

Fyqieh Fachrur menyatakan optimisme mengenai masa depan bitcoin. Terutama Oktober mendatang. terlepas dari tantangan-tantangan yang ada.

Baca Juga: Bitcoin Masih Lesu, Pelaku Pasar Nantikan Pidato Powell

"Oktober secara konsisten muncul sebagai bulan dengan kinerja terbaik bagi bitcoin," katanya kepada bakabar.com, Kamis (28/9).

Lanjut dia, dipekan ini bitcoin tengah melanjutkan fase penurunan volatilitas. Bergerak di rentang harga USD26.000-USD26.500.

Dalam hal ini, menunjukan bitcoin sedang memasuki periode musiman yang positif. dengan musim positif ini sering kali meluas hingga kuartal pertama tahun berikutnya.

"Ada beberapa pandangan bullish untuk BTC, menekankan beberapa faktor yang dapat mendorong harga kripto tersebut lebih tinggi dalam beberapa bulan mendatang," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner