Sport

Menjelang MotoGP 2021, Perasaan Ibunda Valentino Rossi Campur Aduk

apahabar.com, ROMA – Dibandingkan musim-musim sebelumnya, MotoGP 2021 dipastikan berkesan untuk keluarga besar Valentino Rossi. Untuk…

Featured-Image
MotoGP 2021 sekaligus menjadi panggung persaingan kakak beradik Valentino Rossi dan Luca Marini. Foto: Crash

bakabar.com, ROMA – Dibandingkan musim-musim sebelumnya, MotoGP 2021 dipastikan berkesan untuk keluarga besar Valentino Rossi.

Untuk kali pertama, Valentino Rossi menjadi salah seorang kompetitor Luca Marini yang notabene adik sambungnya.

Luca Marini merupakan pebalap jebolan Moto2 yang baru saja naik tingkat ke MotoGP. Pria berusia 23 tahun ini memperkuat Reale Avintia Ducati bersama Enea Bastianini, juga jebolan sekaligus kampiun Moto2.

Sedangkan Valentino Rossi menjadi lawan Luca Marini dalam seragam Petronas Yamaha SRT. The Doctor berpasangan dengan Franco Morbidelli.

Situasi inilah yang membuat perasaan ibunda Rossi, Stefania Palma, sedikit campur aduk antara antusias dan khawatir.

Terlebih Stefania tidak menyangka Luca Marini mampu dengan cepat menembus MotoGP, sekaligus bersaing satu trek melawan Valentino Rossi.

“Saya penasaran melihat mereka bersama dan bersaing di trek. Tetapi hal yang paling membuat saya bersemangat adalah melihat Luca bersama Ducati,” ungkap Stefania Palma seperti dilansir Bolasport, Rabu (17/2).

“Ketika Valentino memberi tahu saya bahwa Luca segera membalap di MotoGP bersama Ducati, saya sangat bersemangat dalam arti yang positif,” imbuhnya.

Meski penasaran dengan hasil balapan kakak beradik itu, Stefania Palma meyakini kalau hubungan Valentino Rossi dan Luca Marini lebih kuat.

“Tantangan di trek membuat mereka semakin dekat, bahkan lebih kuat daripada sebelumnya,” yakin Stefania Palma.

“Luca memiliki kesempatan untuk tumbuh dan belajar bersama Valentino. Dalam waktu bersamaan, Valentino mendapat lebih banyak motivasi,” tegasnya.

Luca Marini adalah buah pernikahan Stefania Palma dengan Massimo Marini. Sementara ayah Rossi adalah Graziano Rossi yang bercerai dari Stefania Palma sejak 1996.

Selain Luca Marini, Valentino Rossi juga memiliki adik sambung perempuan bernama Clara Rossi. Clara merupakan anak Graziano dari pernikahan dengan Lorraine.



Komentar
Banner
Banner