Borneo Hits

Menjelang Magrib, Warga Belawang Batola Digegerkan Temuan Mayat

Menjelang salat magrib, warga Desa Binaan Baru, Kecamatan Belawang, Barito Kuala (Batola), digegerkan temuan sesosok mayat pria.

Featured-Image
Lokasi kejadian penemuan mayat di Desa Binaan Baru, Kecamatan Belawang, Rabu (29/5) sore. Foto: Relawan Batola

bakabar.com, MARABAHAN - Menjelang salat magrib, warga Desa Binaan Baru, Kecamatan Belawang, Barito Kuala (Batola), digegerkan temuan sesosok mayat pria.

Mayat ditemukan dalam sebuah rumah kecil yang penuh sampah plastik. Korban diperkirakan telah meninggal lebih dari dua hari, karena kondisi sebagian besar badan sudah menghitam.

Berdasarkan informasi dihimpun, korban bernama Jahrian yang berusia sekitar 60 tahun. Diketahui korban tinggal seorang diri dan mengidap penyakit kejiwaan sejak lama.

"Sepanjang pengetahuan saya, almarhum tidak pernah mengganggu. Cuma dalam setiap kegiatan di Belawang, almarhum selalu duduk paling depan," papar Arifin, salah seorang warga.

Sementara Polsek Belawang sudah merespons laporan warga yang menemukan mayat tersebut. Sekitar lokasi kejadian juga telah dipasangi police line.

"Anggota kami sedang melakukan pemeriksaan," papar Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kapolsek Belawang Ipda Aspi Hadi.

Editor


Komentar
Banner
Banner