Sport

Mengejutkan! Conor McGregor Putuskan Pensiun 

apahabar.com, JAKARTA – Conor McGregor (30) mengejutkan publik, setelah menyatakan pensiun dari pertarungan Mixed Martial Art (MMA) pada…

Featured-Image
Conor Mc Gregor. Foto-Instagram/@thenotoriousmma

bakabar.com, JAKARTA–Conor McGregor (30) mengejutkan publik, setelah menyatakan pensiun dari pertarungan Mixed Martial Art (MMA) pada Selasa (26/3/2019) hari ini.

Juara Mixed Martial Art asal Irlandia itu menyatakan pensiun melalui akun Twitternya, pada Selasa siang Waktu Indonesia Barat (WIB).

“Hey, guys. Pengumuman singkat, saya sudah memutuskan pensiun dari olahraga yang dikenal dengan Miexed Martial Art,” tulis McGregor seperti dilansir detikcom.

“Saya berharap teman-teman lama saya tetap melanjutkan di kompetisi ini. Sekarang saya bergabung dengan mantan rekan saya ke dalam perjalanan yang berbahaya ini, yang sudah lebih dulu pensiun,” sambungnya.

McGregor merupakan seorang petarung MMA paling terkemuka. Karakternya yang liar di dalam dan di luar ring itu kerap memancing perhatian publik.

Baca Juga: Ditolak Pihak Khabib, McGregor Gagal Dapat Duit Ratusan Miliar

Petarung yang mengawali karirnya di 2008 itu sempat membuat sensasi dengan meladeni pertarungan tinju menghadapi Floyd Mayweather Jr. meski kemudian, berujung dengan kekalahan dirinya.

Selama ini, McGregor mengantongi rekor 25 tanding dan 21 kemenangan (18 dengan KO). Di laga terakhirnya, McGregor tumbang ketika berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov.

Keputusan pensiun yang diambil McGregor, dipastikan menutup peluang terjadinya rematch dengan Khabib. Meski sebelumnya telah ramai dibahas rencana tarung ulang, dan bahkan McGregor sendiri yang mengutarakannya.

Sebelum mengambil keputusan pensiun, McGregor tersangkut masalah kriminal lantaran dituding menghajar dan mengambil telepon milik fans.Peristiwa itu terjadi baru beberapa pekan lalu.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner