Piala Dunia U-17

Menanti Tiket ke 16 besar, Timnas Indonesia U-17 Tetap Berlatih

Nasib di ujung tanduk. Timnas Indonesia U-17 tetap menggelar latihan seperti biasanya pada Jumat (17/11) kemarin.

Featured-Image
Jelang Piala Dunia Timnas U-17 Jajal Rumput Stadion Gelora Bung Tomo (Foto: Dok. PSSI)

bakabar.com, JAKARTA – Nasib di ujung tanduk. Timnas Indonesia U-17 tetap menggelar latihan seperti biasanya pada Jumat (17/11) kemarin.

Hal ini diungkapkan oleh pelatih Bima Sakti. Kata dia, latihan tersebut guna menjaga kondisi para penggawa Garuda Muda sekaligus menanti kepastian untuk lolos ke putaran 16 besar Piala Dunia U-17.

“Hari ini latihan (seperti biasa) tapi di hotel untuk pemain yang starting eleven dan yang main 45 menit recovery. Yang lain latihan normal,” ujar Bima dalam keterangannya, dikutip Sabtu (18/11).

Baca Juga: Arkhan Kaka Gemilang di Piala Dunia U-17, Bakal Meredup Seperti Seniornya?

“Untuk menjaga kondisi. Kami tetap berlatih dan kami masih bertahan di Surabaya sembari menunggu hasil pertandingan lain,” sambungnya.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-17 telah melakoni tiga pertandingan di babak penyisihan Grupa A Piala Dunia U-17 dengan meraih dua poin.

Hasil ini tentunya membuat skuat Garuda Muda berada di unjuk tanduk. Setelah hanya mampu finish di peringkat ketiga klasemen.

Baca Juga: Peluang Indonesia Lolos 16 Besar Kecil, Bima Sakti: Saya Tanggung Jawab

Namun, peluang untuk lolos ke babak 16 besar masih ada. Tapi, kepastian itu masih harus menunggu hasil dari Grup E dan F.

Kini, pasukan Bima Sakti tinggal berharap pada laga Meksiko vs Selandia Baru dan Burkina Faso vs Korea Selatan berakhir imbang.

Sebab, dengan hasil tersbut Indonesia akan mendapatkan tiket untuk ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 dengan status sebagai peringkat ketiga terbaik.

Editor


Komentar
Banner
Banner