Sport

Menang Kalah di Piala Dunia 2022, Timnas Maroko Tetap Sujud Syukur

Sekalipun menelan kekalahan, ofisial dan pemain Timnas Maroko tetap melakukan sujud syukur seusai menghadapi Prancis di semifinal Piala Dunia 2022

Featured-Image
Pemain dan ofisial Timnas Maroko melakukan sujud syukur, seusai dikalahkan Prancis di semifinal Piala Dunia 2022. Foto: CNN

bakabar.com, DOHA - Sekalipun menelan kekalahan, ofisial dan pemain Timnas Maroko tetap melakukan sujud syukur seusai menghadapi Prancis di semifinal Piala Dunia 2022, Kamis (15/12) dini hari.

Maroko yang memberikan banyak kejutan sepanjang penyelenggaraan Piala Dunia 2022, akhirnya menelan kekalahan 0-2 dari Prancis.

Kendati demikian, pemain Maroko beserta ofisial tetap melakukan sujud syukur seusai pertandingan. Setelah sempat larut dalam kesedihan, mereka berlutut dan meletakkan dahi di lapangan Stadion Al Bayt.

Cara Timnas Maroko menutup aksi dengan sujud syukur pun mendapat apresiasi di media sosial.

Baca Juga: Hentikan Kejutan Maroko, Prancis Kembali ke Final Piala Dunia

Baca Juga: Maroko Cetak Sejarah, Tekuk Portugal dan Lolos ke Semifinal

Adapun dalam pertandingan sebelumnya, sujud syukur menjadi bagian dari selebrasi Timnas Maroko, termasuk setelah mengalahkan negara-negara top semacam Portugal, Spanyol, dan Belgia.

Perayaan bersama keluarga juga menjadi hal lain yang ditampilkan Hakim Ziyech cs selama perhelatan Piala Dunia 2022.

Maroko sendiri masih akan bermain dalam pertandingan memperebutkan peringkat ketiga menghadapi Kroasia, Sabtu (17/12).

Terlepas dari menang atau kalah, Maroko akan menjadi negara Afrika yang bisa finis dengan peringkat tertinggi dalam sejarah Piala Dunia.

Editor


Komentar
Banner
Banner