Serie A

Menang Dramatis, Juventus Pimpin Puncak Klasemen Serie A

Juventus memimpin puncak klasemen sementara Liga Italia atau seri a usai mengalahkan Monza 2-1 di Stadio Brianteo, (2/12).

Featured-Image
Juventus merayakan selebrasi gol dan memenangkan pertandingan melawan Monza 2-1, Sabtu (2/12), Sumber : X/ Juventus

bakabar.com, JAKARTA - Juventus memimpin puncak klasemen sementara Liga Italia usai mengalahkan Monza 2-1 di Stadio Brianteo, Sabtu (2/12) dini hari WIB. 

Hasil ini membuat Si Nyonya Tua telah menorehkan 33 poin dan memimpin satu angka dari pesaingnya Inter Milan, di mana baru akan bertanding bersama Napoli pada Senin (4/12) dinihari mendatang.

Nahkoda Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa hasil kemenangan tersebut merupakan hasil yang sangat penting bagi tim asuhannya.

"Ini kemenangan penting karena terjadi saat melawan tim kuat yang bermain bagus,” kata Massimiliano Allegri selepas pertandingan.

Baca Juga: Monza vs Juventus, Si Nyonya Tua Pede Geser Inter di Puncak Klasemen

Selain itu, Allegri juga tidak memungkiri bahwa Si Nyonya Tua tidak mudah untuk mengalahkan Monza begitu saja.

Namun, Allegri juga tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang telah berjuang susah payah untuk mengalahkan Monza sekaligus menduduki puncak klasemen sementara Liga Italia.

“Kami tahu sulit untuk memenangkan pertandingan dan semua pemain bekerja keras dengan keinginan besar,” lanjut Allegri.

Selepas pertandingan ini, Allegri menegaskan anak asuhnya akan fokus ke pertandingan selanjutnya untuk memastikan perburuan gelar scudetto Serie A.

Baca Juga: Tersandung Kasus Judi, Juventus Perpanjang Kontrak Nicolo Fagioli

Ia optimis, kinerja anak asuhnya untuk lebih termotivasi merebut gelar seri A tahun ini dengan melanjutkan tren positif pada laga selanjutnya.

“Kami tidak bisa berhenti. Sebaliknya, kami harus terus melanjutkannya dari minggu ke minggu untuk tetap sedekat mungkin dengan puncak klasemen,” pungkas Allegri.

Editor
Komentar
Banner
Banner