liga inggris

Menang dari Fulham, Tottenham Kembali Puncaki Klasemen Liga Inggris

Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou memuji penampilan anak asuhnya yang sukses meraih kemenangan dari Fulham dalam lanjutan Liga Inggris.

Featured-Image
Tottenham Hotspurs Maju Kepuncak Kelasemen Liga Premier Inggris (Sumber: X/Reuters)

bakabar.com, JAKARTA – Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou memuji penampilan anak asuhnya yang sukses meraih kemenangan dari Fulham dalam lanjutan Liga Inggris.

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Selasa (24/10) dini hari, The Lilywhites menangan dengan skor 2-0 yang membuat Son Heung-min cs kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris.

“Untuk menekan seperti yang kami lakukan, secara konsisten, membutuhkan banyak usaha dan komitmen dari para pemain,” ujar Ange selepas pertandingan.

Baca Juga: Diogo Dalot Dedikasikan Gol Kemenangan MU untuk Sir Bobby Charlton

Ia menuturkan, skema permainan yang diterapkan di pertandingan tadi merupakan kunci pasukan The Lilywhites meraih hasil positif di laga tersebut.

“Sisi permainan kami itulah yang membawa kami meraih kemenangan malam ini,” tuturnya.

Sayangnya dibalik pujian tersebut, Ange juga mengungkapkan beberapa improvisasi dalam permainan yang merugikan Tottenham Hotspurs menurut dirinya.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Kecewa Chelsea Berbagi Poin dengan Arsenal

"Kami mengambil beberapa kebebasan dengan permainan yang saya tidak senangi, kami harus lebih baik dalam penguasaan bola," tegas Ange Postecoglou.

Adapun, dalam pertandingan tadi, dua gol Spurs yang bersarang ke gawang Fulham masing-masing diciptakan lewat Son Heung-min di menit ke-36 dan satu gol dari James Maddison di menit ke-54.

Berkat tambahan tiga poin ini, Spurs kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 23 poin. Sementara, Fulham masih berkutat di peringkat ke-13 dengan torehan 11 poin.

Editor
Komentar
Banner
Banner