liga inggris

Diogo Dalot Dedikasikan Gol Kemenangan MU untuk Sir Bobby Charlton

Diogo Dalot memberikan gol penting untuk legenda besar Manchester United, Sir Bobby Charlton yang baru saja tutup usia di umur 86 tahun, Sabtu (21/10)

Featured-Image
Diogo Dalot Dedikasikan Gol Kemenangan Untuk Sir Bobby Charlton (Sumber: Manchester United)

bakabar.com, JAKARTA - Diogo Dalot mempersembahkan gol kemenangan Manchester United (MU) atas Sheffield United untuk legenda tim, Sir Bobby Charlton yang baru saja tutup usia di umur 86 tahun, Sabtu (21/10).

The Red Devils berhasil mengalahkan Sheffield United FC 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 9 di Stadion Bramall Lane, Minggu (22/10).

Dalot menjadi penentu kemenangan MU lewat gol yang dicetak di menit 77. Sebelumnya, Scott McTominay membawa unggul MU (28') dan disamakan oleh Sheffield dicetak Ollie McBurnie (34').  

Kemenangan ini tentu sangat penting bagi MU. Apalagi para pemain sangat antusias menyambut laga untuk memenangkannya dan berkontribusi lebih.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Kecewa Chelsea Berbagi Poin dengan Arsenal

Pasalnya sebelum pertandingan pasukan The Red Devils telah kehilangan legenda mereka Sir Bobby Charlton.

"Saat kami datang ke pertandingan ini, kami ingin berkontribusi lebih banyak," ungkap Diogo Dalot dilansir situs resmi tim.

Pemain asal Portugal itu menilai kemenangan ini akan menghibur para penggemar dan khususnya keluarga Sir Bobby Charlton memberikan sedikit kegembiraan di tengah hari duka tersebut.

"Saya merasa dengan kemenangan ini kami memberikan sedikit kegembiraan di hari menyedikah, ini adalah kontribusi yang dapat kami berikan kepada keluarga," jelas Dalot.

Baca Juga: Pochettino Akui Arsenal Tim Hebat, tapi Chelsea Pede Menang

Sebagian besar publik MU tengah berduka, termasuk juru taktik Erik Ten Hag menyatakan dengan kemenangan yang telah diciptakan hari ini merupakan rasa hormat atas kepergian Sir Bobby Charlton.

"Kami harus menunjukan rasa hormat kami padanya dan saya pikir kami telah melakukannya hari ini," pungkas Erik Ten Hag.

Editor


Komentar
Banner
Banner