liga inggris

Pochettino Akui Arsenal Tim Hebat, tapi Chelsea Pede Menang

Sang juru racik Chelsea, Mauricio Pochettino berambisi untuk meraih kemenangan kala tim asuhnya menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris.

Featured-Image
Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino pede The Blues bisa menang dari Arsenal. Foto: Reuters

bakabar.com, JAKARTA – Sang juru racik Chelsea, Mauricio Pochettino berambisi untuk meraih kemenangan kala tim asuhnya menjamu Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris.

Bermodalkan kemenangan dari tiga laga terakhirnya, nahkoda The Blues semakin pede bisa mengalahkan Meriam London di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (21/10) nanti malam.

“Kami berpikir untuk menang, sehubungan dengan Arsenal, yang merupakan tim hebat,” ujar Pochettino jelang laga, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Chelsea vs Arsenal, Meriam London Terancam Kehilangan Saka dan Saliba

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina itu merasa laga menghadapi Meriam London akan menjadi laga yang sulit untuk dilalui oleh anak asuhnya.

Terlebih, kini pasukan Mikel Arteta belum menelan satu kekalahan pun dari 8 pertandingan awal di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Tak hanya itu, eks pelatih Tottenham Hotspur ini juga menilai, tim asuhan Mikel Arteta memiliki kualitas pemain yang bagus. Ia juga menilai The Gunners menjadi salah satu tim favorit untuk memenangan Liga Inggris di musim ini.

Baca Juga: Man City vs Brighton, De Zerbi Ingin Seagulls Incar Clean Sheet!

“Mereka adalah pesaing untuk memenangkan segalanya, tidak hanya Premier League tapi juga Liga Champions, dan saya pikir mereka melakukan pekerjaan yang fantastis dan itu akan sulit,” ucap Pochettino.

Namun, kata Pochettino, hal ini bukan berarti The Blues tidak bisa berbuat banyak karena ia yakin tim asuhannya mampu menampilkan permainan terbaik dan memberikan kekalahan perdana bagi Arsenal di musim ini.

“Namun kami juga yakin bisa memberikan yang terbaik dan menampilkan permainan yang sangat bagus,” pungkas pelatih 51 tahun itu.

Editor


Komentar
Banner
Banner