Indonesia Masters 2023

Menang Cepat dari Wakil Korea Selatan, Kevin/Marcus Melaju ke Babak 16 Besar

Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil melangkah ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan wakil Korea Selatan.

Featured-Image
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melaju ke babak 16 besar Indonesia Masters usai mengalahkan wakil Korea Selatan Kang/Seo (Foto: dok. pbsi)

bakabar.com, JAKARTA – Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil melangkah ke babak 16 besar Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan wakil Korea Selatan.

Bertanding di lapangan 2 Istora GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (24/1), ganda putra berjuluk The Minions itu berhasil menyingkirkan Kang Ming Hyuk/Seo Seung Jae dengan hanya membutuhkan waktu 30 menit saja.

Di gim pertama, kejar mengejar poin pun teradi di awal gim, kedua ganda putra itu sempat bermain dengan skor sama 4-4.

Selanjutnya, permainan yang tenang dari pasangan ganda putra Indonesia ini berhasil kembali mendapatkan tiga poin beruntun 7-5.

Mendapat dukungan dari ribuan pencinta bulu tangkis tanah air, Kevin/Marcus berhasil menutup interval gim pertama dengan keunggulan 11-9 dari wakil Korea Selatan Kang/Seo.

Baca Juga: Sapu Bersih Kualifikasi Indonesia Masters 2023, Christian Adinata Maju ke Babak 32 Besar

Selepas interval gim pertama, poin demi poin terus diraih oleh Kevin/Marcus hingga membuat skor 15-12.

Bermain dengan sangat nyaman di gim pertama membuat pasngan The Minions it uterus menciptakan poin beruntun hingga 18-14.

Alhasil, dengan dominasi permainannya itu The Minions berhasil menyudahi perlawanan Kang/Seo di gim pertama dengan skor 21-17.

Memasuki gim kedua, dominasi permainan The Minions di laga ini terus berlanjut, di awal gim mereka sempat memimpin dengan tiga poin beruntun 3-0.

Kang/Seo lantas tak tinggal diam, mereka mampu memperkecil skor menjadi 3-2 sebelum akhirnya Kevin/Marcus kembali merebut tiga poin beruntun menjadi 6-3.

Baca Juga: Wow! Marselino Ferdinan akan Berangkat ke Belgia Segera

Semakin mendominasi permainan, The Minions kembali unggul di interval gim kedua dengan skor 11-9 dari Kang/Seo.

Selepas interval gim, wakil Korea Selatan mencoba memperkecil jarak poin dari The Minions dengan skor 11-15.

Akan tetapi, Kevin/Marcus semakin berada di atas angin dan mendapatkan empat poin beruntun hingga 19-12.

Tak butuh waktu lama bagi Kevin/Marcus untuk menyudahi perlawanan dari wakil Korea Selatan itu. The Minions sukses meraih kemenangan dengan skor 21-12.

Sedangkan, di pertandingan ganda putra Indonesia lainnya, Sabar Karyaman/Mohammad Reza juga berhasil lolos ke putaran 16 besar usai mengalahkan wakil Belanda Ruben Jille/Ties Van Der Lecq dengan skor 21-18, 19-21, dan 21-19.

Editor


Komentar
Banner
Banner