Tak Berkategori

Melisa, Fans BTS Mengakhiri Hidupnya Karena Bermasalah dengan Sang Ayah

apahabar.com, JAKARTA – Hari ini media sosial dihebohkan oleh sorang gadis yang merupakan Army (sebutan fans…

Featured-Image
Melisa, Fans BTS yang Diduga Bunuh Diri. Foto-Twitter

bakabar.com, JAKARTA - Hari ini media sosial dihebohkan oleh sorang gadis yang merupakan Army (sebutan fans BTS) yang meninggal dunia. Melisa, penggemar BTS asal Turki dikabarkan mengakhiri hidupnya karena bermasalah dengan sang ayah.

Dalam berbagai cuitan yang ditulis sesama fans, Melisa dilaporkan tewas setelah berusaha mengakhiri hidupnya. Kabar kematian remaja Turki berusia 15 tahun itu pun mendapat perhatian dari media lokal. Sejumlah cuitan yang menunjukkan Melisa dalam keadaan tertekan pun jadi viral di Twitter.

Mengalami Penyiksaan Oleh Ayahnya

Banyak netizen menganggap bahwa Melisa tidak meninggal karena bunuh diri melainkan karena sang ayah yang membunuhnya setelah melakukan penyiksaan. Disebutkan jika ayah Melisa tidak setuju jika putrinya menyukai KPop dan bahkan menyuruhnya bunuh diri.

Dari berbagai cuitan sebelum meninggal, Melisa kerap mengungkap jika ayahnya menganggapnya sebagai hal terburuk yang pernah terjadi dan dia akan melanjutkan hidup bahwa jika gadis itu tidak ada.

Tidak Didukung Suka KPop/BTS

Sejumlah fans menyebutkan jika ayah Melisa juga tidak suka putrinya menikmati musik KPop atau BTS. Dikatakan jika pria tersebut pernah mengancam akan merobek poster-poster BTS dari dinding. Karena itu, Melisa akhirnya menurunkan gambar-gambar itu sehingga sang ayah tidak bisa menyentuhnya. Karena itu, ayahnya sering mengumpat hingga memberinya tali untuk mengakhiri hidup.

Ciutan Terakhir Kepada Suga BTS

Beberapa cuitan terakhir Melisa sebelum meninggal jadi viral. Kebanyakan cuitannya pun ditujukan pada Yoongi atau Suga BTS. Dalam sebuah unggahan diunggah oleh Suga di Twitter, Melisa menuliskan ketakutannya dan kebencian sang ayah padanya.
“Apa yang akan aku lakukan jika aku mati malam ini dan ayahku datang karena dia membenciku? Apakah Tuhan yang tidak bisa melindungiku di dunia akan melindungiku dari ayahku ketika aku pergi ke Tuhan atau aku akan menderita juga di sana? Yoongi, aku takut, aku lebih takut pada ayahku dari pada mati, mengapa aku harus melewati semua ini?” tulisnya tepat setahun lalu pada 5 September 2019.
Tagar #Melisa Trending

Setelah kematian Melisa terungkap, tanda pagar #Melisa dan kata Rest In Peace pun jadi trending. Banyak sesama Army yang menyebarkan kabar duka ini dan rasa sedih mereka untuk gadis muda tersebut. Para fans pun mendoakan ketenangan Melisa yang kini tidak lagi tertekan atau mengalami penyiksaan.
Dukungan untuk Melisa

Hingga kini masih ramai dukungan untuk Melisa dari kalangan penggemar KPop. Banyak yang menuntut agar kasus itu diusut dan ayah remaja tersebut bisa ditemukan untuk diberi hukuman. Sejumlah fans juga merasa berduka karena tidak mengetahui Melisa dan kisah sedihnya sejak awal untuk bisa membantunya. (Dtk)

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner