Ridwan Saidi Wafat

Melayat ke Rumah Duka Ridwan Saidi, PJ Gubernur DKI: Kita Kehilangan Sosok Budayawan Betawi

PJ Gubernur DKI Jakarta mendatangi rumah duka Budayawan Betawi Ridwan Saidi

Featured-Image
PJ Gubernur DKI, Heru Budi Hartono (Foto: Dok. tribun jakarta)

bakabar.com, JAKARTA - Penjabat / PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono turut datang melayat ke rumah duka Almarhum Ridwan Saidi. Dirinya mengaku merasa kehilangan sosok Budayawan Betawi tersebut.

"Kami merasa kehilangan beliau," ujar PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di rumah duka, Minggu (25/12).

Baca Juga: Melayat ke Ridwan Saidi, Sekjen Gerindra: Kita Kehilangan Saksi Sejarah

Heru merasa kenangan dengan Ridwan Saidi sebagai Budayawan Betawi yang sangat bermanfaat. Dirinya berharap generasi mendatang dapat mengamalkan apa yang diajarkan Ridwan Saidi semasa hidupnya.

"Ya kami mengikuti pemikiran-pemikiran beliau, kenangan-kenangan terbaik. Mudah-mudahan pemikiran beliau bisa kita lanjutkan untuk bisa kita amalkan, dan melestarikan budaya Betawi,"

Selain itu, Heru mengungkap semasa hidupnya, H Ridwan Saidi banyak memberi nasihat kepada generasi yang lebih muda. Ia pun mengaku termasuk yang mengikuti nasihat dari almarhum.

"Banyak nasihatnya untuk kami-kami yang lebih muda ini, dan kami ikuti," pungkasnya.

Baca Juga: Innalillahi... Budayawan Betawi Ridwan Saidi Meninggal Dunia

Diketahui, Budayawan Betawi Ridwan Saidi meninggal dunia pada Minggu (25/12) pagi. Ia diketahui meninggal dunia di RSPI Bintaro pada pukul 08:35 WIB.

"Telah berpulang dengan tenang Suami, Ayah dan Dato kami tercinta Bapak Ridwan Saidi pada hari Ahad, 25 Desember 2023 pukul 08.35 WIB di RSPI Bintaro Tangsel," seperti yang dibagikan pihak keluarga.

Editor


Komentar
Banner
Banner