konser musik

Melayang Bersama Kenangan Bareng Ungu dan Artis Lain di Konser GTV Love Music

Penggemar musik Tanah Air diajak untuk kembali bernostalgia bareng Ungu dan artis lain di Konser GTV Love Music.

Featured-Image
“GTV Love Music: Hepi Bareng Ungu” siap membawa pecinta musik tenggelam dalam kenangan.Foto: GTV.

bakabar.com, JAKARTA - Grup Musik Ungu akan mengembalikan kenangan para penggemarnya melalui di acara bertajuk “GTV Love Music: Hepi Bareng Ungu” yang akan digelar oleh GTV sebagai home of entertainment, Kamis, 20 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

Lagu-lagu hits yang pernah beriringan dengan anak muda tahun 2000-an seperti “Cinta Gila”, “Bayang Semu”, atau bahkan “Demi Waktu” akan menggema di telinga para pecinta Ungu itu.

Dibentuk sejak tahun 1996 di Jakarta, Ungu merupakan satu band legendaris Indonesia yang mampu bertahan di tengah gempuran pasar musik saat ini. Terbukti dengan banyaknya lagu hits yang mereka ciptakan.

Band yang beranggotakan Pasha, Enda, Oncy, Makki, dan Rowman ini memiliki jumlah penggemar yang besar dengan rentang usia yang cukup beragam. Lagu-lagunya hingga kini masih sering terdengar.

Baca Juga: Sound of Metal: Antara Musik, Kesunyian dan Amarah

Tak hanya mengajakmu bernostalgia dengan penampilan Band Ungu, “GTV Love Music: Hepi Bareng Ungu” juga akan mengajak pecinta musik menikmati penampilan sederet Diva Dangdut Indonesia seperti Happy Asmara, Inul Daratista, Lala Widy, Ghea Youbi, Dara Fu, dan Arkhalia.

Malam konser ini juga akan menghadirkan Nabila Idol dan Rony Idol, idola baru yang akan menemani penggemar musik memutar balik memori galau anak muda.

Disiarkan langsung dari studio RCTI+ studio tercanggih di Asia, “GTV Love Music: Hepi Bareng Ungu” akan dipandu oleh host multi talenta Raffi Ahmad dan Vega Darwanti, yang bakal menghebohkan acara.

Para penggemar musik bisa menonton acara tersebut melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Untuk kamu yang di Jabodetabek, bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF.

Jika ada masalah pada GTV digital, penonton bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box dan memeriksa posisi antena TV digital.

Editor


Komentar
Banner
Banner