Pemilu 2024

Megawati Tugaskan Cawapres Mahfud MD Lakukan Reformasi Hukum

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri menugaskan Mahfud MD untuk melakukan reformasi hukum usai didapuk menjadi cawapres Ganjar Pranowo.

Featured-Image
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Foto: YouTube PDIP

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri menugaskan Mahfud MD untuk melakukan reformasi hukum usai didapuk menjadi cawapres Ganjar Pranowo.

Sebab Mahfud MD dinilai sebagai figur yang bernyali dan ideologis sehingga diyakini mampu membenahi konstruksi hukum Indonesia.

"Lalu masih Pak Mahfud, jadi tampil apa adanya, jujur, bernyali, dan komitmen ideologisnya tidak perlu diragukan lagi," kata Megawati di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

Baca Juga: Megawati Klaim Mahfud MD adalah Pembela Wong Cilik!

Megawati menerangkan Mahfud juga akan menjadi pelengkap yang berupaya menyajikan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

Maka Megawati akan menugaskan Mahfud untuk mereformasi sistem hukum nasional yang berkeadilan.

Baca Juga: BREAKING! Mahfud MD Resmi jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Baca Juga: Megawati Panggil Mahfud MD Jelang Pengumuman Cawapres Ganjar

"Beliau sosok yang kami tugaskan untuk melakukan reformasi sistem hukum nasional agar tampil wajah keadilan sejati, sudah lama rakyat menunggu keadilan ini," ujarnya.

Sebelumnya Menkopolhukam Mahfud MD resmi didapuk menjadi cawapres Ganjar Pranowo untuk berlaga di Pilpres 2024.

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahiim, calon wakil presiden yang dipilih PDI Perjuangan yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Mahfud MD," kata Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Rabu (18/10).

Editor


Komentar
Banner
Banner