Hot Borneo

Medio Februari, Demokrat Kalsel Dijadwalkan Bersua Anies Baswedan

DPD Partai Demokrat Kalsel dijadwalkan bersua mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pada medio Februari 2023 mendatang.

Featured-Image
Anies Baswedan menyalami pendukungnya pada deklarasi relawan IndonesiAnies rabu 2/11 di JCC Senayan Jakarta (Foto: Apahabar-BS)

bakabar.com, BANJARMASIN - DPD Partai Demokrat Kalsel dijadwalkan bersua mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pada medio Februari 2023 mendatang.

Hal tersebut bersamaan dengan kunjungan eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu ke Bumi Lambung Mangkurat. 

Sebelumnya, Anies Baswedan diagendakan menghadiri undangan DPW Partai NasDem Kalsel pada 15-16 Februari 2023. 

Sejumlah agenda pun telah disiapkan. Dari ziarah, pesta akbar hingga sowan ke alim ulama. 

Rupanya, kedatangan Anies itu dimanfaatkan Partai Demokrat Kalsel untuk silaturahmi. Terlebih sebagai koalisi partai pengusung di Pemilihan Presiden 2024 nanti. 

Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalsel, Bambang Yanto Permono mengaku akan menyusun agenda pertemuan dengan Anies Baswedan. 

Menurutnya, wacana pertemuan tersebut tidaklah sulit. Mengingat, hubungan Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel Ibnu Sina dengan Anies Baswedan cukup harmonis. 

"Tentu akan ada silaturahmi ke kantor-kantor pengurus wilayah parpol pendukung," ucap Bambang Yanto Permono, Selasa (7/2).  

Pihaknya segera berkoordinasi dengan PKS dan Nasdem di Kalsel. Mengingat, keduanya juga menyatakan dukungan terhadap Anies Baswedan maju di Pilpres 2024.

"Kita tunggu instruksi selanjutnya, tapi yang jelas saat ini harus menjalin komunikasi dengan PKS dan Nasdem," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner