Tak Berkategori

Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Kawasan Pulau Buaya

apahabar.com, BALIKPAPAN – Sesosok mayat wanita ditemukan mengapung di Sungai Mahakam, Samarinda pada Minggu (16/5) pukul…

Featured-Image
Tim SAR melakukan evakuasi terhadap jasad korban tanpa identitas ini di perairan Sungai Mahakam sekitar Pulau Buaya, Samarinda. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN - Sesosok mayat wanita ditemukan mengapung di Sungai Mahakam, Samarinda pada Minggu (16/5) pukul 17.30 Wita. Mayat tanpa identitas ini ditemukan di sekitar kawasan Pulau Buaya.

Warga sekitar dan pekerja kapal yang melintas dibuat terkejut melihat sesosok mayat mengapung di Sungai Mahakam. Warga kemudian melapor ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Balikpapan (Basarnas Kaltim) untuk melakukan evakuasi.

“Kami terima informasi dari Kepanduan Pelindo yang dihubungi Tugboat Alim 27 lewat radio marine yang menemukan korban terapung di Perairan Sungai Mahakam wilayah Pulau Buaya, Kecamatan Palaran,” kata Kasi Ops Basarnas Kaltim, Octavianto.

Tim SAR Gabungan pun langsung terjun ke lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi kejadian tim langsung mengevakuasi korban dan dibawa ke RSUD Abdul Wahab Syahrani, Samarinda.

“Korban tanpa identitas, jenis kelaminnya perempuan. Tim sudah membawa korban ke RSUD AWS,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner