Perkelahian Maut

Mayat di Sungai Jingah Ternyata Korban Perkelahian Maut di Banjarmasin

Seorang pria atas nama Dedet (36) ditemukan tewas bersimbah darah. Diketahui, Dedet merupakan sosok korban perkelahian yang terjadi pukul 22.00 Wita, Sabtu (7/1

Featured-Image
Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Jahri Saleh, Kampung Kenanga Rt 07, Kelurahan Sungai Jingah, Banjarmasin Utara, Minggu (08/10). Sekitar pukul 08.15 Wita. Foto-apahabar.com/Amrullah.

bakabar.com, BANJARMASIN - Seorang pria atas nama Dedet (36) ditemukan tewas bersimbah darah. Diketahui, Dedet merupakan sosok korban perkelahian yang terjadi pukul 22.00 Wita, Sabtu (7/10).

Penemuan tersebut terjadi di Jalan Jahri Saleh, Kampung Kenanga RT 07, Kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, sekitar pukul 08.15 Wita, Minggu (8/10).

"Mulanya itu Dedet ini dikabarkan dilarikan ke rumah sakit akibat luka sabetan oleh pelaku. Saat dicari tidak ada di rumah sakit," kata Ketua RT setempat, Muhammad Yani kepada bakabar.com di lokasi.

Baca Juga: Terkuak! Ketua KPK Firli Bahuri Bertemu Mentan SYL di Lapang Badminton

Yani bersama warga setempat sempat melakukan pencarian keberadaan Dedet di kawasan tersebut. Pencarian dilakukan hingga ke kolong-kolong rumah.

Usahanya tak membuahkan hasil, pencarian kemudian dihentikan sekitar pukul 04.00 Wita.

Saat pagi Yani mendengar kabar warga menemukan keberadaan Dedet di titian jalan dengan posisi telentang.

"Saya samperin ternyata Dedet di titian jalan itu. Dia sudah dalam keadaan meninggal dunia," terangnya.

Baca Juga: 288 Hektare Lahan di Tanah Bumbu Terbakar Sepanjang Juli-Oktober

Dedet kemudian langsung dievakuasi oleh relawan emergency ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ansari untuk dilakukan visum.

Pantauan bakabar.com di rumah korban, sang adik bernama Taufik (26) menerangkan jasad kakaknya sudah dimandikan. Jasad Dedet disebutnya sudah dikebumikan di alkah keluarga.

Editor
Komentar
Banner
Banner