Aksi Bunuh Diri

Mayat di Bogor Ditemukan Tergantung di Tiang Dapur Rumah

Mayat pria bernama Ulan (58) ditemukan di dapur rumahnya di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Mayat ditemukan tergantung di sebuah tiang balok dapur.

Featured-Image
Lokasi penemuan mayat tergantung di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/12) (Foto: Dok. Polres Bogor).

bakabar.com, BOGOR - Mayat pria bernama Ulan (58) ditemukan di dapur rumahnya di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Mayat ditemukan tergantung di sebuah tiang balok dapur.

Kapolsek Citeureup Kompol Victor Hamonangan mengatakan mayat ditemukan pertama kali oleh istri korban. Mayat terikat dengan tali tambang.

"Berawal dari istri korban, AAT (55), terbangun dari tidur nendapati suaminya telah tergantung di tiang balok dapur rumah, dengan menggunakan tali tambang warna oranye," kata Victor, Sabtu (23/12). 

Mayat pertama kali ditemukan pada sekitar pukul 05.30 WIB. Istri lalu berteriak usai menemukan mayat suaminya itu.

"Kemudian anak korban terbangun karena mendengar, dan langsung mendatangi sumber suara. Lalu melihat bapaknya sudah tergantung, kemudian langsung membangunkan adiknya untuk mencari pertolongan," ujarnya.

Baca Juga: Terjerat Hutang, Petani di Lumajang Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

Baca Juga: Galau, Tak Kunjung Janur Kuning! Gadis Asal NTT Nekat Gantung Diri

Mereka laku menurunkan mayat korban yang tergantung. Kemudian bersama-sama membuka tali yang melilitnya.

"Pihak kepolisian yang tiba lokasi kejadian usai menerima informasi perihal adanya korban gantung diri tersebut, langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," jelasnya.

Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada mayat korban. Pihak keluarga tidak bersedia mayat korban diautopsi.

"Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah, dan akan dipersiapkan dimakamkan hari ini dibantu para warga sekitar. Motif korban melakukan tindakan bunuh diri masih dilakukan penyelidikan," pungkas Victor.

Editor


Komentar
Banner
Banner