Relax

Maxime Bouttier Bintangi ‘Ticket To Paradise’, Jadi Lawan Main Julia Roberts

apahabar.com, BANJARMASIN – Trailer film Ticket To Paradise yang dibintangi Julia Roberts dan George Clooney telah…

Featured-Image
Maxime Bouttier di Ticket To Paradise. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Trailer film Ticket To Paradise yang dibintangi Julia Roberts dan George Clooney telah rilis.

Reuni keduanya dalam film tersebut pun cukup bikin heboh, ditambah kehadiran aktor Indonesia, Maxime Bouttier yang membuat para penonton Tanah Air makin penasaran.

Bukan sekadar cameo saja, mantan kekasih Prilly Latuconsina itu menjadi salah satu aktor pendukung yang memiliki peran cukup penting di dalam jalannya cerita.

Pada trailer yang dirilis, tampak momen-momen mesra antara Gede (Maxime Bouttier) bersama Lily (Kaitlyn Dever) yang merupakan anak dari Julia Robert dan George Clooney.

img

Cuplikan Adegan Maxime Bouttier di Film Ticket To Paradise. Foto-Tangkapan Layar YouTube

Lily merasa Gede adalah pria yang tepat untuk hidupnya dan berniat untuk menikah dengannya.

Kedua orangtuanya (yang telah bercerai) pun berusaha untuk mencegah pernikahan tersebut karena takut apa yang terjadi pada mereka menimpa putrinya itu.

Keduanya pun akhirnya bertemu Gede yang datang dengan sepeda motor di kawasan yang seperti hutan tersebut.

Gede pun mengajak Lily dan keluarganya bersenang-senang selama di Bali, mulai dari berenang di tengah laut bersama lumba-lumba dan hingga bermain pongbeer di sebuah kelab.

Tanggapan Prilly Latuconsina

img

Prilly Latuconsine. Foto-net

Sang mantan kekasih, Prilly Latuconsina pun turut berkomentar soal keterlibatan Maxime Bouttier dalam film Ticket To Paradise tersebut.

“Senang banget, aku bangga banget sama pencapaian dia itu. Sangat bangga ada aktor Indonesia yang bisa dipercaya industri Hollywood untuk memerankan karakter yang porsinya banyak, aku bangga,” ujar Prilly Latuconsina dilansir dari Suara.com, Jumat (8/7).

Prilly Latuconsina tahu betul tak mudah bagi Maxime untuk menggapai mimpinya tersebut. Ia pun turut berbahagia.

“Aku pernah lihat perjuangan dia. Dia punya passion besar di akting, dia punya mimpi yang besar. Jadi melihat mimpi dia satu per satu tercapai, aku bangga banget,” ucap Prilly.

Prilly Latuconsina sendiri sebenarnya sudah tahu bahwa Maxime Bouttier bakal melakoni debut di panggung Hollywood. Ia mengaku diberitahu lebih dulu oleh Maxime sendiri.

“Sebenarnya aku sudah tahu, karena aku sama Maxime kan berteman banget. Kami sering komunikasi dari waktu ke waktu. Jadi pas dia main di Hollywood, aku sudah tahu bahkan dari dia belum syuting. Dia sudah share dia main di sana, aku sudah tahu,” katanya menjelaskan.

Lantas bagaimana dengan niat Julia Roberts dan George Clooney untuk mencegah pernikahan putrinya dengan Maxime Bouttier?

Apakah akhirnya mereka luluh atau rencana mereka untuk memisahkan putrinya itu berhasil? Jawabannya hanya bisa ditemukan pada 21 Oktober mendatang di bioskop.

Komentar
Banner
Banner