Sport

Mason Mount Tulis Pesan Haru, Kode Bakal Berlabuh ke Manchester United?

Kabar mengenai kepindahan gelandang Chelsea, Mason Mount ke Manchester United ramai diperbincangkan.

Featured-Image
Mason Mount. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN - Kabar mengenai kepindahan gelandang Chelsea, Mason Mount ke Manchester United ramai diperbincangkan.

Kabar tersebut bahkan menjajaki trending topik di mesin pencarian Google pada Kamis (1/6). '

Namun sebelum kabar kepindahannya ke Old Trafford ramai jadi buah bibir, ternyata gelandang 24 tahun telah menuliskan pesan haru di Instagram pribadi.

"Cukup adil untuk mengatakan ini adalah musim yang naik turun, tetapi dukungan Anda tidak pernah berkurang. Bepergian ke seluruh negeri, Anda bersama kami di setiap langkah dan terkadang kami tidak pantas menerima Anda. Tapi sekarang saatnya istirahat dan memulihkan diri… Terima kasih & selamat menikmati musim panas Blues," tulis Mason Mount, pada Senin (29/5).

Entah ini menjadi kode perpisahannya dengan The Blues atau bukan, namun menurut laporan, Manchester United kini akan mencoba untuk menyetujui biaya transfer Mason Mount dengan Chelsea. Proses yang mungkin akan memakan waktu lebih lama.

Chelsea bersedia untuk menguangkan salah satu lulukan akademi terbaik mereka itu. Tapi, The Blues akan menghargai pemain berusia 24 tahun itu di kisaran 85 juta pound atau sekitar Rp 1,58 triliun.

Sementara MU dikatakan bersedia untuk membayar antara 50 juta pound dan 60 juta pound. Angka itu dapat menyebabkan kebuntuan dalam proses kepindahan Mount.

Namun, masih ada keyakinan bahwa kompromi pada akhirnya akan tercapai, terutama dengan Chelsea yang perlu menghasilkan dana sebanyak mungkin sebelum 30 Juni 2023.

Selain Mason Mount, nama Mateo Kovacic juga masuk ke dalam daftar yang bakal dilepas Chelsea. Menurut kabar yang beredar, Manchester City sedang berdiskusi untuk merekrut Kovacic, pemain yang pada musim ini hanya memiliki kontrak lebih dari 12 bulan.

Kabar tersebut menyusul laporan bahwa Joao Felix tidak akan bertahan di London Barat setelah masa peminjamannya dari Atletico Madrid berakhir. Chelsea tampaknya terbuka untuk berpisah dengan 15 pemain dalam beberapa pekan mendatang.

Editor


Komentar
Banner
Banner