Tak Berkategori

Masih Dicari, Seorang Pria Tenggelam di Desa Batik Batola

apahabar.com, MARABAHAN – Seorang pria yang dilaporkan tenggelam perairan Sungai Barito di Desa Batik, Kecamatan Bakumpai,…

Featured-Image
Sejumlah relawan melakukan pencarian warga yang tenggelam di Sungai Barito, tepatnya di dermaga CPO di Desa Batik. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARABAHAN – Seorang pria yang dilaporkan tenggelam perairan Sungai Barito di Desa Batik, Kecamatan Bakumpai, masih terus dicari tim gabungan, Rabu (25/8) pagi.

Pemuda yang diketahui bernama Tony (29), warga RT 01 Desa Batik, terjatuh ke sungai dari dermaga CPO milik PT Sinar Sawit Sentosa, Selasa (24/8), sekitar pukul 23.35 Wita.

“Sebelum terjatuh ke sungai, korban duduk di pinggir dermaga bersama seorang saksi bernama M Rafii,” jelas Kapolres Barito Kuala AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif, melalui Kapolsek Bakumpai Iptu Zulkifli.

Setelah beberapa waktu, saksi mengajak untuk kembali ke rumah. Tidak dinyana korban tergelincir dan terjatuh ke sungai dari pinggir dermaga.

Melihat kejadian itu, Rafii juga menceburkan diri ke sungai untuk mencoba menolong korban.

“Namun karena arus cukup deras, saksi tidak mampu menahan korban. Akibatnya korban terlepas dan tenggelam, sedangkan saksi selamat,” beber Zulkifli.

Proses pencarian pun langsung dilakukan oleh Sat Polair Polres Batola, Polsek Bakumpai, BPBD dan sejumlah relawan.



Komentar
Banner
Banner