Pemko Banjarbaru

Masa Jabatan Berakhir, Pemkot Banjarbaru Menggelar Perpisahan dengan Eks Wali Kota Banjarbaru

apahabar.com, BANJARBARU – Pemkot Banjarbaru menggelar perpisahan dengan eks Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan yang…

Featured-Image
Acara perpisahan dengan eks Wali Kota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan yang digelar Pemkot Banjarbaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Pemkot Banjarbaru menggelar perpisahan dengan eks Wali Kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan yang dibalut dengan acara sederhana di Aula Gawi Seberataan Sabtu (20/2) malam.

Acara perpisahan itu juga dihadiri Seluruh Forkopimda Kota Banjarbaru, Staf Ahli di lingkup Pemkot Banjarbaru, kepala SKPD se-Kota Banjarbaru serta seluruh tamu undangan yang berhadir.

Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan kata maaf apabila selama masa bertugas masih banyak kekurangan, juga menyampaikan rasa terimakasih atas keberhasilan dan pencapaian selama ini.

Kunci keberhasilan dan pencapaian selama ini dijelaskannya adalah buah dari kerja tim yang dilakukan oleh semua pihak.

“Dapat dikatakan pencapaian Kota Banjarbaru sejauh ini adalah hasil dari kita bersama,” ujar Darmawan.

Sementara itu, PLH Wali Kota Banjarbaru Said Abdullah menyampaikan atas nama Pemkot Banjarbaru mendoakan kepada Darmawan Jaya untuk ke depannya selalu sehat dan sukses dalam setiap kegiatan beliau.

“Terimakasih kepada Darmawan dan untuk seluruh tim atas pengabdiannya kepada Kota Banjarbaru yang sama-sama kita cintai ini,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner