Pemilu 2024

Mardiono Klaim Ganjar Mampu Lanjutkan Program sesuai Selera Jokowi

Plt Ketua Umum PPP, Mardiono mengeklaim Ganjar Pranowo mesti memastikan keberlanjutan program sesuai selera Presiden Jokowi. 

Featured-Image
Plt Ketua Umum DPP PPP Mardiono saat membuka pelatihan Jurkam Ganjar Pranowo. (Foto: apahabar.com/Rafii)

bakabar.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum PPP, Mardiono mengeklaim Ganjar Pranowo mesti memastikan keberlanjutan program sesuai selera Presiden Jokowi

Hal ini disampaikan Mardiono dalam Pelatihan Juru Kampanye di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/7). 

"Kita berkumpul diri di sini tentu kita menempatkan diri bahwa kita adalah seorang pejuang. Kalau kita jadi pejuang, tentu kita meneladani pada pejuang-pejuang pendahulu kita," kata Mardiono.

Baca Juga: Mardiono Bocorkan Tugas Khusus untuk Sandiaga Uno 

Mardiono menambahkan bahwa tak ada kandidat bacapres lain yang mampu melanjutkan program Jokowi, terkecuali Ganjar Pranowo. 

"Beliau (Ganjar) orang yang lahir dari desa, memahami tentang orang desa. Beliau lahir dari keluarga yang sederhana sehingga memahami kesederhanaan anak-anak Indonesia," jelasnya. 

"Karena itu Pak Ganjar sosok yang tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Pak Jokowi," sambung dia.

Baca Juga: PDIP: Tim 7 Bentukan Jokowi Bakal Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Mardiono juga mengungkapkan proyeksi tahun 2030 hingga 2038 bahwa penduduk Indonesia akan mencapai angka 300 juta jiwa yang didominasi generasi Z dan milenial.

"Kita akan telitasi oleh bonus demografi karena penduduk yang 300 juta itu di dominasi oleh anak muda yang produktif. Oleh karena itu kita harus kita siapkan seperti lapangan kerja, fasilitas pendidikan hingga kesehatan," jelasnya.

Lebih lanjut, ia menilai apakah Indonesia bisa berkembang menjadi negara maju, maka estafet kepemimpinan sangat berpengaruh.

"Jika nanti kepemimpinan kita tidak bersambung, maka seluruh program ini akan terhambat dan tidak bisa memanfaatkan bonus demografi dan akhirnya negara jadi kesulitan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner