Pemilu 2024

PDIP: Tim 7 Bentukan Jokowi Bakal Menangkan Ganjar di Pilpres 2024

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengeklaim tim 7 yang dibentuk Presiden Jokowi bakal fokus memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

Featured-Image
Presiden Jokowi saat menghadiri Rakernas PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengeklaim tim 7 yang dibentuk Presiden Jokowi bakal fokus memenangkan Ganjar di Pilpres 2024.

“Ada 7 orang yang ditugaskan oleh Presiden Jokowi. Tim 7 agar mencapai tujuan pemenangan Pak Ganjar Pranowo,” ujar Hasto kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/7).

Baca Juga: Pengamat: Menteri Jokowi Langganan jadi 'Pasien' KPK-Kejagung

Hasto belum membeberkan 7 nama yang bakal merumuskan strategi pemenangan dalam gelaran Pemilu 2024.

“Nanti kami sampaikan secara bertahap,” ujarnya.

Ketujuh nama dikantongi Hasto pada 22 Juni 2023 lalu saat menghadap Jokowi dalam gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan.

Saat itu ia mengeklaim Jokowi menyampaikan strategi dalam mengegolkan Ganjar sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Baca Juga: Ganjar Janji Lanjutkan Masa Depan IKN Nusantara

“Beliau menyarankan bagaimana grand strategi dalam komunikasi ini dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya. Karena itulah Presiden Jokowi menugaskan, beliau menyebut nama-nama untuk membantu Pak Ganjar Pranowo, sehingga nama-nama itu kami hubungi,” kata Hasto.

Hasto mengatakan bahwa pihaknya sudah bekerja satu setengah bulan dengan nama-nama yang disebutkan oleh Jokowi, sehingga sudah diperoleh suatu strategi yang komprehensif untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Editor


Komentar
Banner
Banner