Rakor PPP

Mardiono Bocorkan Tugas Khusus untuk Sandiaga Uno 

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat koordinasi (rakor) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) nasional.

Featured-Image
Ketua Umum PPP Mardiono mengenakan jaket partai ke Sandiaga Uno saat resmi menjadi kader PPP, Rabu (14/6). apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat koordinasi (rakor) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) nasional. Rakor penanda mulainya kepemimpinan Sandiaga Uno di Badan Pemenangan Pemilu Partai Ka'bah.

"PPP membahas Bappilu Pemilu nasional perdana di bawah pembinaan Pak Sandiaga Salahudin Uno sebagai ketua Bappilu nasional," ujar Plt Ketum PPP, Mardiono di kantor DPP PPP usai rakor, Sabtu malam (8/7). 

Di saat yang sama, Mardiono juga memberikan berkas. Berisikan, kajian persiapan PPP menghadapi Pemilu 2024 mendatang pada Sandiaga Uno. 

"Kita serahkan dengan Pak Sandi termasuk seluruh hasil kajian-kajian penelaahan, tracing, kemudian bedah dapil dari, baik DPC sampai DPW dan sampai ke tingkat DPP, tingkat pusat, sudah kita paparkan semuanya," tukasnya.

Menariknya, Mardiono juga membocorkan tugas khusus yang telah diamanatkan pada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) tersebut.

"Tugas Bappilu nasional adalah untuk menggerakkan, mengontrol dan memastikan kerja politik teman-teman dari partai untuk merebut suara dipastikan berjalan lancar," jelasnya.

Menurutnya peran Sandiaga dalam mengevaluasi kinerja seluruh kader di daerah sangat vital untuk kesuksesan Pemilu mendatang.

"Ketua Bappilu nasional wajib evaluasi atas kinerjanya dan pencalonannya di daerah daerah itu. Nah, hari ini adalah Pak Sandi sudah sepenuhnya memiliki tanggung jawab untuk pemenangan Pemilu nasional PPP," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner