Politik

Mardani H Maming: Pilihlah Pemimpin dengan Hati Nurani

apahabar.com, BATULICIN – Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, pasangan nomor urut 1, Syafruddin H…

Featured-Image
Warga Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat, saat berikrar untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 SHM-MAR. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

bakabar.com, BATULICIN – Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, pasangan nomor urut 1, Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) berkampanye di 5 titik Kecamatan Simpang Empat, Senin (02/11).

Kampanye tersebut dihadiri Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR, Mardani H Maming, yang ikut berorasi di hadapan para warga.

Pada kesempatan itu Mardani H Maming mengajak kepada seluruh masyarakat agar memilih pemimpin dengan hati nurani.

“Pilihlah pemimpin dengan hati nurani pian. Jangan pilih yang memaksakan dan menyulitkan pian,” ujar Mardani saat berkampanye di Desa Barokah.

Pada kesempatan itu Mardani H Maming juga menyampaikan berbagai program yang akan dijalankan pasangan nomor urut 1 jika terpilih di Pemilihan Bupati (Pilbup) Tanah Bumbu.

Di antaranya program kesehatan gratis yang mengundang gemuruh tepuk tangan warga setempat.

“Pian kalau handak berobat gratis seperti zaman ulun dulu, pilih SHM-MAR. Insya Allah semua itu akan kembali pian rasakan,” ucap Mardani.

Jika terpilih SHM-MAR akan menggratiskan biaya berobat di kelas 3. Caranya mereka akan mendaftarkan seluruh masyarakat Tanah Bumbu melalui BPJS Kesehatan yang semua biaya iurannya akan ditanggung oleh pemerintah daerah.

“Kita akan tanggung biaya berobat kelas 3. Cukup dengan KTP atau KK saja. Begitu juga bagi ibu-ibu yang melahirkan dengan sesar (persalinan bedah) serta yang ingin mengkhitan anaknya akan digratiskan,” terang Mardani.

Ibu Rusma bersama warga Desa Barokah lainnya menyambut baik dengan program tersebut.

“Kami di sini sangat mengharapkan itu. Kami rindu berobat gratis yang pernah kami rasakan waktu zaman Pak Mardani. Semoga SHM-MAR menang, dan kami siap memenangkan dan memilihnya di 9 Desember mendatang,” ujarnya.

Komentar
Banner
Banner