motogp

Marc Marquez ke Gresini Racing, Dukungan dari Indonesia Berlanjut

Semangat Gresini Racing semakin tinggi jelang menjalani persaingan MotoGP 2024.

Featured-Image
Rider anyar Gresini Racing, Marc Marquez (93) saat menjalani tes motor Ducati Desmosedici di Sirkuit Valencia, 28 November lalu. Foto: motogp.com

bakabar.com, JAKARTA – Semangat Gresini Racing semakin tinggi jelang menjalani persaingan MotoGP 2024.

Pasalnya, tim asal Italia itu kembali mendapatkan dukungan berupa perpanjangan kontrak sponsorship dengan salah satu produk Indonesia, Antangin.

Selain performa impresif Gresini Racing di musim lalu, kesepakatan itu juga tak lepas karena kehadiran juara dunia MotoGP 6 kali Marc Marquez. 

"Kita tahu di Indonesia fans Marc Marquez sangat banyak, dan logo yang terpampang di fairing motor kedua pebalap Gresini Racing akan terpampang di motornya di semua seri MotoGP 2024," ucap CEO PT. DELTOMED Muljo Rahardjo.

Sementara Commercial and Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini mengatakan kerjasama dengan Antangin dipercaya dapat menjadi suntikan motivasi bagi Gresini Racing meraih hasil maksimal di MotoGP 2024 mendatang.   

“Kami memulai kerjasama ini dari 2018 silam dan seiring berjalannya waktu, kolaborasi ini menjadi semakin baik dengan berbagai capaian positif,” ungkap Carlo.

MotoGP 2024 diprediksi bakal berlangsung seru dan menantang. Pasalnya Marc Marquez dan adiknya, Alex Marquez, kembali bermain di tim yang sama.

Keduanya akan menjadi tandem andalan tim balap Gresini Racing. Menurut Alex, sang kakak akan cepat menguasai tunggangan baru untuk berlaga di MotoGP musim depan.

Editor
Komentar
Banner
Banner