tanah bumbu

Mantapkan Kesiapan, Dandim 1022/Tanah Bumbu Ikuti Rapat Paripurna TMMD ke-42

apahabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, mengikuti kegiatan rapat paripurna TNI Manunggal…

Featured-Image
Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, saat mengikuti rapat paripurna TMMD ke-42 melalui virtual. Foto-Kodim 1022/TNB.

bakabar.com, BATULICIN – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, mengikuti kegiatan rapat paripurna TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 42.

Rapat paripurna diikuti secara virtual melalui Kantor Bupati Tanah Bumbu yang juga diikuti Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) dan Bappeda setempat, Kamis (25/11).

Kegiatan rapat paripurna ini digelar guna mendukung kesiapan pelaksanaan TMMD yang rencananya akan digelar pada tahun 2022 di wilayah Kodim 1022/Tanah Bumbu.

“Kegiatan rapat paripurna ini sebagai media evaluasi TMMD sebelumnya pada tahun 2021 dan juga untuk memastikan kesiapan pelaksanaan TMMD tahun 2022,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto.

Dandim mengatakan sesuai dengan rencana awal, TMMD tahun 2022 akan digelar di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu, sehingga perlu dilakukan rapat paripurna untuk membahas rencana awal dan kendala selama pelaksanaan kegiatan.

“Segala kesiapan dan persiapan akan selalu kita evaluasi, sehingga nantinya pada saat pelaksanaan kemungkinan kendala dapat kita atasi dan pelaksanaannya berjalan sesuai harapan,” pungkasnya.

Diketahui rencananya pelaksanaan TMMD di Tanah Bumbu akan digelar di Desa Sumber Arum, Kecamatan Satui.

Pelaksanaan TMMD di desa tersebut adalah peningkatan jalan penghubung desa dengan panjang sekira 5.500 meter dengan lebar 8 meter.

Komentar
Banner
Banner