Tagline Honda

Mantap! Tagline One Heart dan Satu Hati Bakal Hadir di 3 Balap Dunia

PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan bahwa tagline logo 'One Heart.' dan 'Satu Hati.' akan tersemat pada 3 ajang balap dunia musim 2023.

Featured-Image
Tagline 'One Heart' dan 'Satu Hati' akan tersemat pada ajagn balapan bergengsi di dunia yaitu MotoGP, WSBK dan MXGP. Foto: dok. AHM

bakabar.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan bahwa tagline logo "One Heart." dan "Satu Hati." akan tersemat pada 3 ajang balap dunia musim 2023.

Pada musim balap tahun ini, kedua tagline Honda tersebut terpampang dalam FIM MotoGP World Championship melalui Repsol Honda Team (RHT) sejak 2011 hingga 2023.

Kemudian, tagline juga terdapad dalam ajang Motul FIM Superbike World Championship (WSBK) dan FIM Motocross World Championship (MXGP) melalui tim Honda Racing Corporation (HRC).

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan selain MotoGP, pihaknya menghadirkan tagline inspiratif tersebut di ajang balap dunia lainnya, yakni WSBK dan MXGP.

"Melalui semangat Satu Hati, kami berharap dapat terus bersama dengan generasi muda Tanah Air yang tengah berjuang dalam mewujudkan mimpinya,” ujar Thomas dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Jelang F1 2023, Honda Dukung Kemitraan Teknis dengan Red Bull Group

Adapun penyematan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” di MotoGP dapat dilihat pada racing suit dari Marc Marquez dan Joan Mir.

Selain itu, logo kebanggaan pecinta sepeda motor Honda di Indonesia juga disematkan pada motor balap RC213V.

Selain MotoGP, kini untuk pertama kalinya dua logo tersebut disematkan pada tim balap Honda di WSBK melalui racing suit dan motor CBR1000RR-R Fireblade SP dari pebalap HRC Iker Leucona dan Xavi Vierge.

Tagline juga disematkan di kejuaraan dunia motocross MXGP, dimana logo terdapat di jersey dan motor Honda CRF450R yang menjadi tunggangan Tim Gajser dan rekannya Ruben Fernandez.

Pebalap RHT Marc Marquez pun menyambut baik dukungan kuat AHM yang terus memberikan semangat dalam menghadapi musim balap yang penuh tantangan.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan musim 2023, agar dapat tampil dengan baik dan mampu memperebutkan gelar juara dunia. Jadi ayo kita tetap berjuang dan ingat Satu Hati.” ujar Marquez.

Baca Juga: Ketika Pembalap Indonesia Terpukau dengan Performa Chery Omoda 5

Sementara pebalap tim HRC di WSBK, Iker Leucona menyatakan harapannya bersama tagline One Heart di musim balap 2023 ini.

"Saya harap semua dapat berjalan dengan baik bersama dengan One Heart,” ujar Iker.

Semangat yang sama juga ditunjukkan pebalap MXGP, Ruben Fernandez dalam menghadapi musim balap 2023.

“Saya akan memberikan performa terbaik saya di tahun ini agar dapat memperoleh hasil terbaik dan pada akhirnya kita harus selalu menyelesaikannya dengan One Heart,” ujar Ruben.

Baca Juga: Bikin Bangga! Sean Gelael Satu Tim dengan VR46 di Balapan 24H Dubai

Dukung Pebalap Astra Honda

Pada musim balap 2023, pebalap binaan AHM juga akan berjuang pada kompetisi balap level nasional hingga dunia.

Di level nasional, Kejurnas Sport dan Motocross akan menjadi ajang persaingan balap Tanah Air yang diikuti oleh AHRT.

Pada level Asia, pebalap belia binaan AHM akan berkompetisi pada ajang Thailand Talent Cup (TTC) dan Asia Talent Cup (ATC).

Baca Juga: Bukan MotoGP, Aprilia Racing Siap Comeback pada Reli Dakar 2024

Sementara untuk AHRT akan bersaing di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) pada kelas Asian Production (AP) 250 dan Supersports (SS) 600.

Kemudian pada level yang lebih tinggi, pebalap binaan AHM akan mengikuti FIM JuniorGP World Championship dan FIM Motocross World Championship pada kelas MX2.

Selain itu pebalap binaan AHM lainnya juga turut berjuang pada level tertinggi ARRC kelas ASB 1000 dan kejuaraan dunia GP Moto3.

Editor


Komentar
Banner
Banner