Politik

Mantap ke KPU, Bupati Balangan H Ansharuddin Deklarasi ANIS di Pilbup Balangan 2020

apahabar, PARINGIN – Bupati Balangan H Ansharuddin mantap melangkah ke KPU Balangan bersama M Nor Iswan…

Featured-Image
Deklarasi Bapaslon ANIS Ansharuddin-Iswan sebelum ke KPU mendaftar di Pilbup Balangan, Minggu (6/9). Foto-Istimewa.

apahabar, PARINGIN - Bupati Balangan H Ansharuddin mantap melangkah ke KPU Balangan bersama M Nor Iswan usai mendeklarasikan ANIS di Pilbup Balangan 2020, Minggu (6/9).

ANIS atau H Ansharuddin-M Noor Iswan merupakan bakal pasangan calon (Bapaslon) pertama yang mendaftar di Pilkada Balangan 2020 ke KPU.

Bapaslon Ansharuddin-Iswan ini melakukan deklarasi bersama partai pengusung dan pendukung di kediaman pribadi Bupati Balangan di Komplek Perumahan Cahaya Muhibin RT 012, Kelurahan Paringin Kota, Kecamatan Paringin, pagi tadi.

Ansharuddin yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Balangan mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas dukungan semua partai dan kalangan.

"Kami (ANIS) hanya bisa berharap, mari bersama-sama kita menangkan Pilkada Balangan tahun 2020 ini." Katanya didampingi Bapaslon Wakil Bupati, M Nor Iswan.

Untuk diketahui pasangan ANIS sendiri usung oleh Golkar, PKS, PAN, Gerindra dan PBB serta di dukung 3 partai non-parlemen yaitu PKB, Hanura dan Partai Perindo

"Pengusungan ini sangat berat, penuh tantangan dan lika-liku. Namun kita yakin bisa menang. Secara kompak kita dapat menang, tidak ada kata lelah, mari kita bergerak dan berjuang bersama tanpa mengenal lelah untuk melanjutkan dua periode," ajak Anshar.

Dalam deklarasi bersama Ansharuddin-Iswan, partai pengusung dan pendukung pasangan ANIS berkomitmen bekerja maksimal dan bertekad bulat untuk memenangkan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 di Balangan.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Komentar
Banner
Banner