Sport

Mantan Istri Gigit Jari, Seluruh Harta Achraf Hakimi Ternyata Atas Nama Sang Ibu

Hiba Abouk, mantan istri pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Achraf Hakimi, sepertinya harus gigit jari lantaran gagal mendapat harta gono gini setelah me

Featured-Image
Hiba Abouk, mantan istri pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Achraf Hakimi, sepertinya harus gigit jari lantaran gagal mendapat harta gono gini setelah menggugat cerai sang suami. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Hiba Abouk, mantan istri bintang Paris Saint-Germain (PSG), Achraf Hakimi, sepertinya harus gigit jari lantaran gagal mendapat harta gono gini setelah menggugat cerai sang suami.

Dilansir dari Marca, Hiba Abouk meminta setengah dari aset kekayaan Achraf Hakimi. Namun Hiba Abouk diberitahu oleh pengadilan bahwa seluruh properti milik bek PSG itu ternyata terdaftar atas nama ibunya.

Achraf Hakimi sendiri diketahui memiliki kekayaan bersih sebesar $24 juta atau sekitar Rp354,7 miliar. Dia pun menjadi pemain sepak bola Afrika dengan bayaran tertinggi pada urutan keenam, yang mengantongi $1 juta per bulan atau sekitar Rp14,7 miliar.

Namun ternyata kekayaan yang bernominal fantastis tersebut hanya dipegang Achraf Hakimi sekitar 20 persen dari gajinya. Sedangkan 80 persen dari gajinya diberikan kepada sang ibu

Dikabarkan bahwa ibu Achraf Hakimi mendapat kiriman uang dari putranya sebesar $215 ribu atau sekitar Rp 3,1 miliar langsung ke rekeningnya setiap minggu.

Sementara itu, perceraian Achraf Hakimi dan Hiba Abouk tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sebelumnya Achraf Hakimi dituding telah memperkosa seorang wanita di kediamannya di Boulogne-Billancourt, Paris.

Menurut korban, Achraf Hakimi melakukan pemerkosaan saat istrinya Hiba Abouk pergi bersama anak-anaknya. Namun tuduhan tersebut dibantah oleh Achraf Hakimi saat menjalani proses penyelidikan polisi. Pengacaranya, Fanny Colin, pun menilai kliennya tengah menjadi sasaran pemerasan.

Di sisi lain, wanita 24 tahun yang mengaku sebagai korban pemerkosaan Achraf Hakimi hanya membuat pernyataan tanpa mengajukan gugatan.

Hiba Abouk juga angkat bicara bahwa dia akan berpihak kepada korban. Mantan istri Achraf Hakimi itu memutuskan untuk berpisah dari suaminya sebelum didakwa melakukan pemerkosaan. Namun dia tidak menjelaskan alasannya ingin berpisah dari Achraf Hakimi pada Maret 2023.

Untuk diketahui, Hiba Abouk dan Achraf Hakimi bertemu pada 2018 saat pemain bola itu bermain untuk Dortmund di Jerman. Keduanya terpaut 12 tahun, di mana Hiba Abouk lebih tua dari mantan suaminya Achraf Hakimi.

Hiba Abouk sendiri dikenal dengan perannya dalam serial kriminal Spanyol, El Principe. Pada 2020, Hiba Abouk dan Achraf Hakimi menikah dan menyambut kelahiran anak pertama mereka. Anak kedua mereka kemudian lahir pada 2022.

Editor


Komentar
Banner
Banner