Sport

Mantan Bomber MU Sarankan Setan Merah Maksimalkan Duet Martial-Greenwood

apahabar.com, MANCHESTER – Mantan striker Manchester United Romelu Lukaku meminta Setan Merah untuk tidak mendatangkan pemain…

Featured-Image
Martial, Rashford, dan Greenwood. Foto: Man United

bakabar.com, MANCHESTER - Mantan striker Manchester United Romelu Lukaku meminta Setan Merah untuk tidak mendatangkan pemain baru lagi di sisa waktu bursa transfer musim panas 2020.

Ketimbang berpikir mendatangkan pemain depan baru Man United lebih disarankan untuk memaksimalkan duet Anthony Martial dan Mason Greenwood.

"Jika Anda membeli striker lain, apa yang akan Anda lakukan dengan Anthony (Martial)? Dia tidak menjadi pemain nomor 9 di klub hebat itu," ujar Lukaku seperti dilansir dari laman Goal International, Sabtu (3/10/2020).

Lebih lanjut, Lukaku mengatakan keduanya punya kemampuan mumpuni sebagai seorang striker. Martial dinilainya telah berkembang pesat dan mulai memberikan kontribusi lebih dalam skuad Setan Merah.

Sementara Greenwood disebut Lukaku memiliki naluri 'pembunuh' yang sangat baik sebagai seorang striker. Ia pun yakin cepat atau lambat pemain 19 tahun itu bisa jadi andalan baru di lini depan Man United.

"Kalau begitu, ada transisi Mason yang akan terjadi dalam waktu dekat dari sayap kanan ke No 9, dan Mason adalah pembunuh. Dia (Greenwood) menunjukkan perkembangan yang sangat baik," lanjutnya.

"Saya sudah melihatnya secara langsung. Dia punya sesuatu dan layak untuk terus mendapat kepercayaan dari pelatih," tandasnya.

Komentar
Banner
Banner