Tak Berkategori

Mantan Bacalon Wali Kota Balikpapan Ditangkap, Diduga Cabuli Anak di Bawah Umur

apahabar.com, BALIKPAPAN – Polres Penajam Paser Utara (PPU), Kaltim, terus mendalami kasus dugaan pencabulan anak di…

Featured-Image
Ilustrasi.Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Polres Penajam Paser Utara (PPU), Kaltim, terus mendalami kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur melibatkan nama mantan bakal calon (bacalon) Wali Kota Balikpapan inisial AL.

AL ditangkap anggota Polres PPU, 7 September lalu, atas dugaan pencabulan seorang warga Penajam. Korban diketahui masih di bawah umur.

Dari informasi yang dihimpun bakabar.com, AL ditangkap di Balikpapan oleh Satreskrim Polres PPU bekerjasama dengan Polresta Balikpapan.

“Ditangkap sama anggota reskrim PPU, tanggal 7 September,” kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Balikpapan, Ipda Iskandar, Senin (13/9).

Iskandar belum mau membeberkan detail kronologis penangkapan maupun kasus tersebut lantaran telah dilimpahkan ke Polres PPU. “Sudah dilimpahkan ke Reskrim PPU,” tuturnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres PPU, Iptu Dian membenarkan kabar penangkapan dan kasus tersebut. Namun rencananya siang ini (13/9) pihaknya baru mau merilis kasus tersebut. “Iya, tapi rencana mau di rilis siang ini,” ujarnya.

Diketahui terduga pelaku juga merupakan seorang dosen di salah satu universitas swasta di Balikpapan. Terduga sempat mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Balikpapan ini cukup aktif dalam bermedia sosial. Bahkan kerap mengkritik pedas kinerja pemerintah. Kini ia ditahan di Polres PPU lantaran diduga tersandung persoalan pencabulan.

Komentar
Banner
Banner