Isu Transfer Pemain

Manchester United Persilakan David de Gea Cari Klub Baru

Kiper Manchester United, David de Gea yakin bahwa pembicaraan kontrak dengan timnya akan berakhir dengan cara yang baik untuk dirinya dan juga klub.

Featured-Image
Kiper Manchester United, David di Gea berharap memiliki akhir bahagia di Old Trafford. (Foto: dok. gettyimages)

bakabar.com, JAKARTA - Kiper Manchester United, David de Gea yakin bahwa pembicaraan kontrak dengan timnya akan berakhir dengan cara yang baik untuk dirinya dan juga klub.

Di usianya ke-32 tahun, pemain tim nasional Spanyol itu sudah melakoni 517 penampilan selama hampir 12 tahun bersama MU, dan masa kontraknya akan berakhir di musim panas nanti.

De Gea dikabarkan diberi kebebasan oleh manajemen klub The Red Devils untuk menyetujui persyaratan pra-kontrak dengan tim manapun sebelum kontraknya selesai di Old Trafford.

“Kami masih berbicara. Yang pasti itu akan berakhir dengan cara yang baik,” ucap De Gea dikutip dari BBC.

“Saya mengalami saat-saat yang sangat sulit untuk klub ini. Sekarang saya lebih menikmatinya,” tambah De Gea.

Baca Juga: Kabar Duka! Nugraha Besoes Mantan Sekjen PSSI Tutup Usia

MU mengalahkan Crystal Palace 2-1 di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/2) malam WIB. Kemenangan itu memperpanjang hasil positif mereka di kandang menjadi 13 pertandingan si semua kompetisi.

Anak asuh Erik Ten Hag kini berada di urutan ketiga dalam tangga klasemen Premier League, memangkas selisih menjadi 8 poin dari Arsenal, setelah kalah 1-0 oleh Everton.

Ditambah, De Gea dan rekan-rekannya akan menghadapi Newcastle di partai final Carabao Cup pada 26 Februari mendatang.

“Bagus. Semangat tim luar biasa, suasananya luar biasa. Semua orang berpikir dengan cara yang sama, bermain dengan cara yang sama,” lanjutnya.

“Semua orang berjuang sampai akhir. Sangat menyenangkan menyaksikan tim bermain dan tampil baik. Kami sedang dalam performa yang bagus,” tutup mantan kiper Atletico Madrid tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner