manchester united

Manchester United Incar Karim Benzema Sebagai Pengganti CR7

Raksasa klub sepak bola liga Inggris, Manchester United tertarik mendatangkan Karim Benzema sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di lini serang setan merah

Featured-Image
Manchester United tertarik datangkan Benzema ke Old Trafford (Foto: Reuters)

bakabar.com, JAKARTA – Raksasa sepak bola liga Inggris, Manchester United dikabarkan tertarik merekrut striker anyar Real Madrid, Karim Benzema.

Usai memutuskan untuk melepas mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, Setan Merah kini sedang berburu mencari pengganti CR7 di lini serang.

Dari sekian banyaknya nama striker yang berpotensi mengisi kekosongan di lini serang, MU justru terpincut dengan Karima Benzema.

Kabarnya, Setan merah siap mengajukan penawaran kepada Real Madrid demi mendatangkan pemain yang meraih ballon d’Or itu.

Baca Juga: Karim Benzema Sudah Sembuh dari Cedera, Bisa Main di Final?

Perekrutan Karim Benzema rencananya untuk memproyeksikan pemain Real Madrid itu sebagai suksesor Cristiano Ronaldo di Red Devils.

Bahkan, Setan Merah dikabarkan siap menembus harga pasaran Benzema yang mencapai 35 juta pounds atau sekitar Rp580 miliar.

Kendati sudah berusia 34 tahun, tetapi Benzema mendapatkan apresiasi tinggi dari juru taktik setan merah Erik ten Hag. Terlebih, ketajaman penyerang Prancis itu dalam menciptakan gol tak perlu di ragukan lagi.

Bersama dengan Real Madrid, Benzema telah mengemas tujuh gol dari 15 pertandingan yang sudah ia jalani bersama Los Blancos di musim ini.

Baca Juga: Goncalo Ramos, Suksesor Cristiano Ronaldo di Portugal dan Manchester United

Benzema diharapkan bisa menjadi jawaban atas masalah di lini depan Manchester United selama ini. Meskipun, jangka waktunya hanya pendek. Kabarnya, Setan Merah siap merayu Benzema dengan gaji tinggi untuk berlaga di Premier League.

Akan tetapi, jalan Manchester United untuk menggaet Benzema dari Madrid tidaklah mulus. Pasalnya, hubungan Los Blancos dengan Benzema menjadi salah satu rintangan MU untuk mendapatkan tanda tangan pemain Prancis itu.

Los Blancos diyakini tidak ingin kehilangan striker tajamnya begitu saja. El Real siap bersaing dengan MU untuk memberikan tawaran gaji terbaik.

Akan tetapi di satu sisi, The Red Devils juga dapat memberikan pengalaman baru bagi Benzema jika dirinya pindah ke Old Trafford.

Baca Juga: Jelang Piala AFF, Shin Tae-yong Puas dengan Perkembangan Pemain Timnas Indonesia

Namun, peluang Setan Merah untuk menggaet Benzema masih berada di angka 30 persen. Tapi, jumlah itu mungkin saja bertambah jika sampai dengan akhir musim nanti Benzema belum juga menekan kontrak dari Real Madrid.

Sekedar informasi, kontrak striker tim nasional Prancis itu dikabarkan akan berakhir pada akhir musim ini. Benzema pun juga belum menekan kontrak barunya di Santiago Bernabeu.

Editor


Komentar
Banner
Banner