Kalsel

Maknai Bulan Penuh Berkah, MSAM Bagikan 1000 Paket Takjil di Pulau Laut

apahabar.com, KOTABARU – Momen bulan penuh berkah, Ramadan 1442 H juga dimanfaatkan PT Multi Sarana Agro…

Featured-Image
Managemen MSAM saat membagikan paket takjil kepada warga sekitar perusahaan. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Momen bulan penuh berkah, Ramadan 1442 H juga dimanfaatkan PT Multi Sarana Agro Mandiri (MSAM) untuk berbagi keceriaan kepada sesama dengan pembagian seribu paket takjil.

Paket takjil buka puasa itu disalurkan untuk warga pengguna jalan di dua kecamatan sekitar perusahaan. Yakni, sebanyak 500 paket di Kecamatan Pulau Laut Barat, dan 500 paket lagi Kecamatan Pulau Laut Selatan.

Pembagian takjil sendiri melibatkan unsur Muspika di dua kecamatan.

General Manager PT MSAM, Adam Silvanus, mengatakan pembagikan paket takjil merupakan salah satu agenda rutin perusahaan untuk berbagi kepada masyarakat.

“Pada prinsipnya, perusahaan akan hadir untuk masyarakat. Salah satunya dengan berbagi untuk mereka yang memerlukan di bulan Ramadan. Semoga berkah, dan bermanfaat,” ujar Adam, kepada wartawan, Rabu (5/5).

Salah seorang warga Pulau Laut Barat, Herman, mengaku gembira, dan bersyukur menerima paket takjil buka puasa dari perusahaan tersebut.

“Alhamdulillah, menjelang buka dapat bagian takjil untuk buka puasa. Semoga langkah positif seperti ini juga ditiru oleh perusahaan lain,” ujarnya.



Komentar
Banner
Banner