Hiburan

Makin Panas! Giliran Fans Blackpink Serang Akun Instagram Persija, Warganet: Bikin Stadion Sendiri Woi

Akun Instagram Persija Jakarta diserang balik oleh fans Blackpink. Hal ini merupakan balasan dari para penggemar fans girlband asal Korea Selatan tersebut

Featured-Image
Makin Panas! Giliran Fans Blackpink Serang Akun Instagram Persija, Warganet: Bikin Stadion Sendiri Woi. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Akun Instagram Persija Jakarta diserang balik oleh fans Blackpink. Hal ini merupakan balasan dari para penggemar fans girlband asal Korea Selatan tersebut.

Sebelumnya, akun Instagram Blackpink sempat diserang para suporter sepak bola Indonesia.

Mereka kecewa karena laga Persija vs Persib yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada (4/3) kemarin, ditunda karena konser Blackpink.

Sebagai informasi, Blackpink akan menggelar konser bertajuk BORN PINK World Tour di GBK pada 11-12 Maret 2023.

Persiapan konser tersebut membuat laga panas antara Persija dan Persib ini ditunda.

Baca Juga: Laga Persija vs Persib Ditunda, Instagram Blackpink Diserang Suporter Sepak Bola Indonesia

Para fans Blackpink pun protes atas kelakuan suporter Persija yang menyerang akun Instagram hingga menuding manajemen Persija yang tidak memperhatikan kalau stadion itu telah dipesan setahun sebelumnya.

"Menurutku gamasalah klo diundur ,toh Blackpink juga belum tentu hadir tiap minggu beda kalo persija main kan bisa tiap minggu ke stadion ,cuman diundur gara" event konser sekali aja kok koar" hmm, masih banyak stadion di jakarta dan sekitarnya yg bisa dipakai kok ga pindah venue aja," kata salah satu warganet.

"Perasaan pas tragedi kajuruhan banyak fans kpop yang donasi deh sampe disorot masuk berita, coba diinget inget ya," ucap yang lain.

"Mau denger dongeng yang lucu nggak ada loh orang yang koar koar di lapak Blackpink hanya nggak ngerti kata tunda dan arti kata booking kenapa ya mereka," protes warganet lain.

"FANS PERSIJA NORAK. Minimal booking lebih awal," tegas lainnya.

"Bikin stadion sendiri aja woi," ujar warganet.

Seperti diketahui pertandingan Persija Jakarta vs Persib dalam pekan ke-27 BRI Liga 1 2022/2023 resmi ditunda. Duel klasik ini sebenarnya berlangsung pada 4 Maret 2023 kemarin.

Keputusan resmi itu berdasarkan surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) tertanggal 1 Maret 2023. Belum diketahui kapan pertandingan ini dijalankan lagi.

“PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan status pertandingan kompetisi BRI Liga 1-2022/2023 NP. 249 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda dan akan dijadwalkan kembali,” tulis Sudjarno selaku Direktur Operasional LIB dalam keterangan resmi Persija, Rabu (1/4/2023).

Editor


Komentar
Banner
Banner