liga inggris

Main di Kandang, Chelsea Ditekuk Brentford 0-2

Chelsea harus rela kehilangan tiga poin saat menjamu Brentford dalam laga lanjutan ke-10 Liga Primer Inggris di Stamford Bridge

Featured-Image
Chelsea Kalah Atas BRentford Dikandang (Sumber X/Chelsea)

bakabar.com, JAKARTA - Chelsea harus rela kehilangan tiga poin saat menjamu Brentford dalam laga lanjutan ke-10 Liga Inggris di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (28/10).

Pada awal babak pertama, Chelsea langsung tampil dengan cukup percaya diri dengan menurunkan intensitas serangan yang cukup tinggi guna mencuri poin penuh atas pertandingan melawan Brentford.

Pada menit ke-18 Bek sayap kiri Cucurella berhasil memberikan ancaman yang diawali oleh umpan terobosan apik dari Cole Palmer namun sayang bola masih bisa dijangkau oleh kiper Brentford, Flekken.

Tampil menyerang, Raheem Sterling juga mendapatkan peluang dengan mengancam gawang Brentford pada menit ke -21, namun masih juga belum bisa memecahkan kebuntuan.

Baca Juga: Chelsea vs Brentford, Pochettino Ragu Reece James Turun Starter

Dimenit ke-25 Raheem Sterling dijatuhkan dalam kotak penalti akibat dorongan dari lawan namun wasit menilai bukan pelanggaran, Secara keseluruhan Chelsea dapat mengurung permainan Brentford dalam kotak penalti pada babak pertama.

Marc Cucurella kembali menyia-nyiakan peluang emas, karena sepakan depan gawangnya terlalu pelan pada menit ke-40 dengan mudah dihalau Mark Flekken.

Babak pertama hampir usai dengan tambahan waktu 2 menit, Chelsea masih dominan namun belum ada gol tercipta di babak pertama hingga peluit ditiupkan.

Memulai babak kedua Chelsea tidak menurunkan tekanan guna meraih poin penuh di kandang,  Raheem Sterling kembali mengancam pertahanan Brentford pada menit ke-54 namun sayang bola masih melebar di samping gawang.

Baca Juga: Duh! Ten Hag Beri Sinyal Casemiro Absen di Derby Manchester

Asik menyerang Chelsea justru kebobolan dimenit ke-58, gol tersebut tercipta berkat umpan apik dari Bryan Mbeumo dan disambut sundulan oleh Ethan Pinnock, sehingga Brenford unggul 0-1 atas tuan rumah Chelsea.

Tertinggal 1-0 Chelsea tampil menekan dengan mengandalkan permainan sayap dari Raheem Sterling dan Marc Cucurella.

Namun sayang, peluang yang diciptakan oleh anak asuh Pochettino tersebut harus gagal pada finishing yang belum sempurna seperti pada menit ke-84 Raheem Sterling mengirimkan umpan silang namun belum ada yang dapat menyambut umpan emas tersebut.

Lagi  asik menyerang, Chelsea justru kecolongan oleh serangan balik Brentford, kali ini Bryan Mbeumo berhasil menambahkan keunggulan pada tambahan waktu babak kedua dimenit 96'.

Hingga waktu babak kedua habis dan waktu tambahan enam menit skor tidak berubah atas kemenangan 0-2 Brentford atas Chelsea.

Brentford berhasil mencuri poin penuh di kandang Chelsea, Stamford Bridge meski pasukan Pochettino mengendalikan permainan secara dominan. .

Editor


Komentar
Banner
Banner