liga inggris

Chelsea vs Brentford, Pochettino Ragu Reece James Turun Starter

Penggawa Chelsea, Reece James telah kembali dari cedera. Namun, Mauricio Pochettino ragu sang pemain akan diturunkan sebagai starter jelang menghadapi Brentford

Featured-Image
Reece James kembali menderita cedera usai menjalani operasi lutut. James keluar di menit 53 saat Chelsea menang 2-0 atas Bournemouth, Rabu (28/12) dinihari WIB. (Foto: dok. chelseafc)

bakabar.com, JAKARTA – Penggawa Chelsea, Reece James telah kembali dari cedera. Namun, Mauricio Pochettino ragu sang pemain akan diturunkan sebagai starter jelang menghadapi Brentford dalam lanjutan Liga Inggris.

“Reece (James) masih belum siap untuk menjadi starter,” kata Pochettino jelang pertandingan dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (28/10).

Namun, pelatih berkebangsaan Argentina itu memastikan kapten The Blues musim ini itu tetap bakal dimainkan dari bangku cadangan.

“Dia (Reece) melakukannya dengan baik, telah berlatih dengan sangat baik. Dia sangat dekat tapi besok dia akan duduk di bangku cadangan,” jelas Pochettino.

Baca Juga: Duh! Ten Hag Beri Sinyal Casemiro Absen di Derby Manchester

Di sisi lain, eks pelatih Tottenham itu juga membeberkan kondisi skuatnya jelang pertandingan melawan The Bees di pekan ke-10 Premier League.

Terlebih, Chelsea sebelumnya juga diterpa badai cedera yang dialami sejumlah penggawa penting mereka. Termasuk dengan pemain anyarnya, Christopher Nkunku.

Akan tetapi, Pochettino menegaskan Nkunku belum akan dimainkan di laga menghadapi tim besutan Thomas Frank.

“Dia (Nkunku) melakukannya dengan sangat baik bekerja keras. Dia sudah dekat dan mudah-mudahan sesegera mungkin kami bisa melibatkannya lagi. Dia adalah pemain yang sangat penting,” ungkap pelatih berusia 51 tahun itu.

Baca Juga: Tottenham Lagi Oke, Ange Postecoglu Enggan Jemawa

Kendati demikian, Pochettino menegaskan dirinya tetap mengusung misi kemenangan. Terlebih, ini merupakan laga kandang di markas The Blues.

“Kami harus mulai memproyeksikan citra bahwa kami solid dan konsisten di hadapan para penggemar kami. Kami sangat ingin menunjukkan kepada mereka bahwa kami bisa meraih tiga poin di kandang,” tutup Pochettino.

Adapun bentrok antara Chelsea kontra Brentford akan dihelat di markas The Blues di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (28/10) pukul 18.30 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner